Raffi Ahmad Kaget Dengar Rumah Neneknya Seharga Rp100 Miliar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 21 33 1912346 raffi-ahmad-kaget-dengar-rumah-neneknya-ditaksir-harga-rp100-miliar-Jzjus17uDT.jpg

JAKARTA - Raffi Ahmad beserta keluarga kecilnya rupanya bisa berbahagia dapat berkunjung ke kediamannya sang nenek yang bernama Popon di Bandung, Jawa Barat. Hal itu dibagikan oleh Raffi Ahmad melalui vlog pribadinya yang bernama Rans Entertaiment dengan judul 'Main ke rumah Tua Klasik Mami Popon Seharga 100 Miliar'.

Menariknya, Raffi Ahmad sempat mentaksir harga rumah sang nenek seharga Rp50 Miliar. Namun nyatanya sang nenek meralat harga yang disebutkan oleh Raffi.

"Mami (nenek) banyak duit, rumahnya aja abis Rp50 Miliar," kata Raffi Ahmad.

"Rumah ini berapa harganya?," tanyanya kembali.

"Bisa Rp100 Miliar juga bisa," jawab Popon.

Raffi Ahmad

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ulang Tahun, Raffi Ahmad Tak Lupa Ucapkan Selamat

Sontak mendengar harga yang disebutkan sang nenek, Raffi pun langsung kaget," Wow Rp100 Miliar," timpal Raffi kembali.

Seperti diketahui, dalam vlognya itu suami dari Nagita Slavina ini mereview rumah dari sang nenek dimana dalam rumah tersebut banyak barang antik. Tak hanya itu, pada vlog tersebut pula Raffi Ahmad juga sekalian bersilahturahmi dengan para sanak saudara.

Sebelumnya, sang adik yakni Syahnaz yang dimintai keterangan soal harga rumah sang nenek tampak menanggapinya. Menurutnya hal tersebut hanya candaan semata dari Raffi Ahmad lantaran sang nenek yang juga senang bercanda dengan para cucu-cucunya.

Baca Juga: Perjalanan Ayu Ting Ting, Karier Cemerlang Asmara Berantakan

"Bercanda doang itu mah. Iya memang seheboh itu ya? Bercanda doang biasa Aa Raffi suka bercandain nenek aku karena nenek aku tuh suka dibercandain. Mungkin nenek aku enggak tahu di video. Jadi bercanda lah suka biasa," kata Syahnaz belum lama ini.

"Enggak lah itu bercanda doang. Memang senang bercandian nenek aku kalau Aa Raffi," tukasnya Syahnaz.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini