nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayi RAN Ungkap Gaet Marion Jola Duet Usai Malam Final Indonesian Idol

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 11:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 25 205 1913604 rayi-ran-ungkap-gaet-marion-jola-duet-usai-malam-final-indonesian-idol-r7aU8jH4uZ.jpg Rayi dan Marion (Foto: Youtube)

JAKARTA - Video klip milik Marion Jola featuring Rayi RAN berjudul Jangan, saat ini tengah sering diperdengarkan oleh masyarakat. Bahkan video klip lagu tersebut, diketahui sudah mencapai 2 juta penonton hanya dalam waktu singkat.

Soal proses pengerjaan rekaman suara hingga video klip, Rayi RAN mengaku bahwa hal tersebut berlangsung cukup cepat. Hal itu dilakukan lantaran ia mengejar momen yang tepat dan tak memiliki jarak jauh dari animo masyarakat yang memang masih sering membicarakan mengenai Indonesian Idol.

"Prosesnya cepat banget, dari malam final Idol kayak lusanya langsung rekaman. Habis itu enggak sampai seminggu sudah syuting video klip. Jadi kayak cuma seminggu totalnya. Iya menurut saya memang butuh gercep sih supaya momentumnya si Lala," ungkap Rayi RAN, yang ditemui beberapa waktu lalu.

Tak membutuhkan waktu lama. Usai melakukan rekaman suara, proses membuat video klip pun diakui Rayi berjalan sangat cepat.

Meski keduanya sama-sama sibuk lantaran harus manggung ke berbagai daerah, video klip yang memang dikonsepkan secara simple tersebut berhasil dieksekusi dengan baik. Belum lagi ditambah dengan sosok Marion yang memang cukup baik di depan kamera, sehingga tak memerlukan waktu lama untuk menyelesaikan proyek mereka.

"Sehari doang (bikin video). Bahkan waktu itu ada colongan di sela kesibukan. Lala-nya sibuk, dia harus berangkat ke Kupang untuk ada kelulusan. Sedangkan aku sama RAN, di sela-sela mangung waktu itu. Ada satu hari di mana di antara dua manggung yang aku nyempetin ke studio untuk syuting video klip Lala," paparnya.

 

"Makanya videonya walaupun simpel di dalam studio doang, tapi menurut aku karena pembawaan si Lala, dia bisa working the camera dengan bagus jadi membuat video klipnya enak dilihat," tambahnya.

Sementara itu, Rayi menyatakan bahwa gadis asal Kupang tersebut memang cukup berbakat dalam hal bernyanyi, menguasai kamera, dan panggung. Bahkan ia sangat yakin bahwa nama Marion Jola akan bisa bertahan lama di industri musik tanah air.

"Lala sangat berbakat. Kayak memang sudah natural sih. Selain bakat nyanyinya, dia juga berbakat menguasai panggung, kamera. Kayaknya memang sudah bawaan dari lahir. Jadi menurut aku pantas bisa lama kariernya di industri musik Indonesia," tukasnya. (ade)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini