nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marion Jola Ucap Rasa Syukur di Hari Ultahnya yang ke-18

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 12 33 1909763 marion-jola-ucap-rasa-syukur-di-hari-ultahnya-yang-ke-18-N2fThACsJg.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Marion Jola kini tengah berbahagia, pasalnya pada hari ini 12 Juni 2018 usianya genap 18 tahun. Terbilang masih sangat muda, namun nama Marion Jola hampir dikenal oleh masyarakat Indonesia. Lewat pencapaian inilah, Lala mengucapkan syukur atas berkat yang ia terima.

Hari ini menjadi sebuah hari yang spesial bagi Marion Jola, alumni Indonesian Idol 2018 yang merayakan ulang tahun ke 18. Beragam ucapan pun diterima Lala, sapaan akrab untuk dirinya di hari yang membahagiakan ini. Selain itu lewat instagram, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Nino ‘Ran’ ini mengucap syukur kepada sang Pencipta.

 

“Satu hal yang Lala tahu bahwa berkat Tuhan itu luar biasa, bahkan disaat Lala enggak patuh, Tuhan selalu kasih segalanya,” tulis Marion Jola di instagram (12/6/2018).

 

Selain mengucapkan syukur, wanita kelahiran 12 Juni 2000 ini juga berterima kasih atas pencapaiannya selama ini hingga ia bisa sedikit demi sedikit menggapai kesuksesan berkarya di dunia entertainment.

 

“Jangan tanya Lala ini lagi kenapa, Cuma tiba – tiba merasa luar biasa atas kerja Tuhan dalam hidup Lala,” tutupnya.

Ulang tahun Lala juga dirayakan bersama temannya, Aruan Marsha yang terlihat menghabiskan waktu bersama pelantun lagu Jangan yang berduet dengan Rayi ‘Ran’.

Kekasih el Rumi itu terlihat membawa sebuah korek sebagai simbol tiup lilin yang sering dilakukan orang – orang saat mereka berulang tahun. Melalui momen tiup lilinnya ini, sederet doa baik diucapkan Lala di hari ulang tahunnya.

Gadis bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini memulai kariernya sebagai seorang penyanyi saat mengikuti audisi pencarian bakat, Indonesian Idol.

Sayang gelar juara tidak berhasil diraihnya. Meski begitu, bukan berati jika nama Marion Jola ikut terbenam.

Lewat suara uniknya membuat salah satu personil Ran yaitu Nino berkeinginan untuk membuat projek single lagu bersama Lala. Bahkan kedekatan mereka disebut sebagai hubungan cinta lokasi, tapi keduanya menampik bahwa status mereka hanya berteman dan rekan kerja.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini