nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibandingkan dengan Single Brisia Jodie, Begini Respons Marion Jola

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 18 Juni 2018 14:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 18 205 1911273 dibandingkan-dengan-single-brisia-jodie-begini-respons-marion-jola-uROHn0XTUz.jpg Marion Jola (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sebagai penyanyi pendatang baru di dunia musik Indonesia, nama Marion Jola dan Brisia Jodie memang cukup dikenal publik. Bahkan keduanya yang merupakan Jebolan Indonesian Idol, telah membuktikan eksistensinya dengan merilis single terbaru. Lalu sebagai seorang teman, apa kata Marion Jola soal single milik Jodie?

Berakhirnya ajang pencarian bakat Indonesian Idol di musim ke sembilannya tahun 2017, menghasilkan Maria Simorangkir sebagai juaranya. Namun terlepas dari sang pemenang, ada nama Marion Jola dan Brisia Jodie yang juga mencuri perhatian masyarakat. Kiprah mereka sebagai penyanyi pendatang baru di industri musik Tanah Air juga cukup diperhitungkan.

Sebut saja duet Marion Jola dengan salah satu personel Ran, Rayi Putra yang belum lama ini mengeluarkan single terbaru berjudul Jangan dan Brisia Jodie yang telah merilis single berjudul Dengan Caraku dengan menggandeng putra musisi Yovie Widianto, Arsy Widianto.

Suasana Panggung Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol Saat Marion Jola Tereliminasi

(Baca Juga: Film Lee Kwang Soo, The Accidental Detective 2: In Action Rajai Box Office Korea)

(Baca Juga: Gendong Anak Kecil, Dul Jaelani Sebut Diri sebagai Bapak Muda)

Sebagai sama – sama jebolan Indonesian Idol, tentulah baik Jodie maupun Lala, sapaan akrab untuk Marion Jola kedua rekan ini saling mendukung. Memberi dukungan satu sama lain, bukan berati keduanya tidak bersaing. Kepada Boy William melalui channel YouTube pemain film Dimsum Martabak ini, Lala memberikan penilaian untuk lagu miliknya dan Jodie.

“Jadi, aku punya single baru duet sama Rayi Putra. Lagunya bagus tapi enggak jauh lebih bagus dari punya Jodie, haha,” tutur Lala.

Babak 9 Besar Spekta Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie Bawakan In The Name of Love

Ia melanjutkan, “Kalo gua bilang lebih bagus dari Jodie, nanti fansnya marah. Pokoknya aku sama ka Jodie sama – sama keluarin single yang berdekatan dua – suanya bagus, pokoknya kalian mesti denger.”

Boy pun lalu menjadi penasaran tentang komentarnya terhadap lagu Jodie dan Lala yang waktu perilisannya tidak jauh berbeda.

“Sini La, gua mau tanya jujur. Tuhan tahu pokoknya kalo elu bohong. Bagusan single elu atau punya Jodie?,” tanya Boy.

“Ya enggak bisa dibandingin lah, sesuatu yang ballad sama yang pop fun itu beda kan. Tapi, kalo boleh jujur, punya gua yang yang lebih bagus. Ya kan, itu single gua Boy,” jawab Lala sambil tertawa.

Memang tidak bisa dipungkiri, sejak berakhirnya Indonesian Idol sosok Brisia Jodie dan Marion Jola kerap dibanding – bandingkan. Mulai dari penampilan, hingga karier mereka. Tapi untungnya hal tersebut tidak berdampak pada pertemanan keduanya. Terlihat baik Jodie maupun Lala, sama – sama sering mengunggah foto kebersamaan mereka di instagram masing – masing.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini