nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duetnya dengan Marion Jola Viral, Rayi RAN: Ini Start Bagus

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 11:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 25 205 1913599 duetnya-dengan-marion-jola-viral-rayi-ran-ini-start-bagus-rMVMxVw3pF.jpg RAN (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, Marion Jola, diketahui berkesempatan untuk berduet bersama salah satu personil RAN, Rayi, dalam single perdananya. Bertajuk Jangan, lagu yang diciptakan oleh Nino, Ilman, dan Lale ini nampak sukses mewarnai belantika musik tanah air.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya masyarakat yang sudah cukup mengenal lagu ini. Ditambah video klipnya, yang meski baru dirilis, sudah mendapatkan respon sebanyak 2 juta lebih penonton di YouTube.

"Bersyukur sekali ya (video klip booming). Ikut senang untuk Lala, karena ini single pertama dia, dan mendapat sambutan yang baik sekali," ungkap Rayi RAN yang ditemui beberapa waktu lalu.

"Ini start yang sangat bagus buat dia. Jadi ya mudah-mudahan ke depannya dia bisa mengeluarkan lagu-lagu yang baik lagi," sambungnya.

Sementara itu, soal viralnya video klip lagu duet mereka, Rayi mengaku bahwa hal tersebut sudah terbaca sejak awal dirinya mengenal Marion Jola. Wanita asal Kupang ini bahkan ia akui memiliki fanbase yang kuat, ditambah lagu yang enak didengar, menjadikan dirinya yakin bahwa Jangan bisa menjadi viral seperti ini.

 

"Kalau menjadi viral, saya tahu bahwa Lala punya fanbase sangat sangat kuat dan banyak. Kemungkinan exposure akan layak kemungkinanya besar," tuturnya.

Baca Juga: Hari Moekti Meninggal Dunia, Netizen Turut Berduka

"Tapi semua balik ke lagunya. Kalau lagunya bagus, kuat, jadi ya menjadi viral apa enggak ya kami cuma bisa berusaha memberikan yang terbaik saja," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini