Ini Alasan Mira Lesmana Tidak Pilih Momen Lebaran Tayangkan Film Kulari ke Pantai

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 24 Juni 2018 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 24 33 1913314 ini-alasan-mira-lesmana-tidak-pilih-momen-lebaran-tayangkan-film-kulari-ke-pantai-h2t1x2RzEh.JPG Mira Lesmana (Foto: Okezone)

JAKARTA - Berbeda dari produser lain yang berlomba-lomba untuk menayangkan film produksinya dimonen hari raya Idul Fitri, Mira Lesmana justru memilih tidak melakukan hal demikian kepada film terbarunya yang berjudul Kulari ke Pantai.

Mira Lesmana pun mengungkapkan bahwa saat itu film bertemakan anak tersebut belum selesai. Oleh sebab itu, ia tidak ingin terburu-buru hanya untuk bisa ditayangkan dimomen lebaran.

Istri dari aktor Mathias Muchus ini memilih tanggal 28 Juni 2018 sebagai waktu yang cocok untuk ditayangkan karena bertepatan dengan libur anak sekolah.

"Belum siap," ujar Mira Lesmana seraya tertawa saat ditemui di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/6/2018).

"Kebetulan saya juga snggak mau buru-buru karena pembuatan film ini memerlukan waktu cukup panjang. Kalau ditaruh sekarang saat libur sekolah anak kayaknya tepat," lanjutnya.

Kendati demikian, Mira Lesmana mengungkapkan bahwa film terdahulunya, yakni Laskar Pelangi juga ditayangkan dimomen hari raya Idul Fitri, namun ia merasa akan mengalami persaingan yang berat.

 

"Laskar pelangi dulu juga tayang leberan cuma berat persaingannya," ungkap Mira Lesmana.

Sekadar diketahui, film-film lokal yang tengah tayang dimomen lebaran antara lain Dimsum Martabak, Kuntilanak, Jailangkung 2, Insya Allah Sah 2, dan Target.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini