Share

Pasca-Menikah, Fitri Ayu Tak Menunda Momongan

Revi C. Rantung, Okezone · Minggu 24 Juni 2018 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 23 33 1913221 pasca-menikah-fitri-ayu-tak-menunda-momongan-cy4qc9tzjb.jpg Fitri Ayu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pesinetron Fitri Ayu rupanya tak menunda kehadiran buah hati dalam rumah tangganya bersama sang suami, Kenji Hamada. Bahkan ia pun tak mengikuti program apa-apa untuk menantikan kehadiran seorang anak.

Lebih lanjut, ia pun menikmati rumah tangganya dengan sang suami, sebab usia pernikahannya dengan suami masih terbilang baru. Seperti diketahui, Fitri Ayu dan Kenji menikah pada 2017 lalu.

“Enggak ada program (kehamilan). Syukuri apa yang ada. Dan nikmatin waktu berdua,” kata Fitri Ayu saat dijumpai belum lama ini.

“Enggak nunda juga (momongan), sedikasihnya aja,” sambungnya.

(Baca Juga: Kelakuan Kocak Dwi Sasono, Gunakan Bra Widi Mulia sebagai Penutup Mata)

(Baca Juga: Usai Lebaran, Ustadz Yusuf Mansur Minta Masyarakat "Jaga Jempol")

Ketika disinggung soal bentuk badannya yang tampak berisi, Fitri pun mengungkapkan bahwa dirinya tak sedang hamil. Justru ia menyebut bahwa ia lebih bahagia bersama sang suami untuk sekarang ini.

“Jadi emang lagi bahagia (saja). Dan habis nikah bahagia, jadi saya rasa cukup bahagia,” ujarnya.

Di sisi lain, Fitri juga boleh sedikit berbahagia lantaran baru saja berlibur dengan sang suami ke Jepang. Menariknya momen tersebut juga bertepatan dengan hari Lebaran.

Pada momen liburan itu, Fitri menambahkan bahwa menjadi salah satu kado sekaligus merayakan honey moon dengan suami. Pasalnya, setelah pernikahan, Fitri Ayu dan Kenji belum menikmati momen honey moon.

“Lebaran sekarang ini merayakannya di luar (Jepang). Jadi ya sesuatu yang beda. Terus kebetulan aku enggak bisa salat Ied juga dan ada di luar kota. Jadi agak sedikit memakan waktu. Karena dua jam kesana, dua jam pulangnya lagi,” paparnya.

“Jadi kita merelakan tidak sholat Ied. Dan makan-makan bareng bersama keluarga dan sekalian holiday juga. Sekalian liburnya pulkam. Jarang-jarang karena kemarin belum sempat honey moon dan ke luar negeri bareng,” tukasnya.

Seaedar diketahui, Fitri Ayu dan Kenji Hamada menikah pada 2017 lalu. Kenji Hamada pun memberikan emas seberat 8 gram untuk Fitri Ayu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini