Share

Disimpan Dalam Tas, Fitri Ayu Bongkar Rahasia Kecantikan

Revi C. Rantung, Okezone · Jum'at 29 Desember 2017 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 29 33 1837218 fitri-ayu-bongkar-rahasia-kecantikannya-yang-disimpan-dalam-tas-rUgUwfqkGn.jpg Fitri Ayu (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Perempuan mana sih yang tidak ingin tampil cantik di depan umum. Ya itu pun tampak diinginkan salah seorang aktris cantik pemeran Yuli dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Ya, dia adalah Fitri Ayu, lantas bila dikulik lebih dalam, perlengkapan kosmetik apa sih yang wajib dibawa olehnya?

"Di tas yang harus aku bawa handphone. Kalau perlengkapan kecantikan yang wajib ada lipstick," ungkap Fitri Ayu kepada Okezone saat dtemui di lokasi syuting Tukang Ojek Pengkolan di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Gara-Gara Bahasa, Mas Purnomo TOP Pikir-Pikir Liburan ke Luar Negeri

Rupanya lipstik tersebut wajib berada dalam tasnya, lantaran ia memang tak senang bila wajahnya terus dibaluti make up. Hal itu pun diakuinya memicu kulit wajahnya untuk timbul jerawat.

Oleh sebab itu dengan hanya menggunakan lipstik saja sudah dirasa membuat wajahnya cantik. "Karena aku suka males make-up-an, karena setiap hari uda bedakan dan aku cepat jerawatan orangnya. Jadi kalau misalnya tiap hari make upan muka gue enggak bener-bener," sambungnya.

"Jadi kalau pergi kemana-mana seringnya pakai lipstik aja karena buat aku, misalnya cewek pakai lipstik yang warnanya cukup kelihatan, uda terlihat kece lah," ceritanya.

Baca Juga: Sibuk Syuting Sinetron 'TOP', Fitri Ayu Pasrah Tidak Dapat Berlibur Akhir Tahun

Sementara itu, Fitri Ayu menambahkan untuk budget dari kosmetik sendiri, dirinya tak terlalu menyisihkan uang terlalu banyak. Meski begitu, ia pun juga menyebut bahwa dirinya kerap mengkoleksi lipstik. Tak ayal koleksinya sampai menyentuh angka puluhan.

"Budget sendiri sih enggak terlalu ya, karena karena aku mood-moodan beli make-up yang pasti sih lipstik, aku sih lumayan koleksi, lumayan agak banyak. Kadang-kadang lipstik yang agak-agak enggak tahan. Pengennya beli-beli lipstik mulu, sampe kayanya suami aku bilang 'buset deh yang bibir cuma satu beli lipstik sampai 50 biji mau dipake kapan sih, sebulan ganti-ganti juga masih lebih lipstik lo' kata dia'," tukasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini