VIDEO: Kesibukan Menumpuk, Fitri Ayu-Kenji Hamada Belum Pikirkan Bulan Madu

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 09 33 1791490 video-kesibukan-menumpuk-fitri-ayu-kenji-hamada-belum-pikirkan-bulan-madu-nl1XH0GzeM.jpg Fitri Ayu (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Kebahagiaan Fitri Ayu Maresa dan Kenji Hamada selepas menikah tidak bisa berlangsung lama. Karena kesibukan yang masih menumpuk, mau tidak mau pasangan itu harus menunda menggelar bulan madu.

Namun, kesibukan itu justru sesuai dengan yang mereka inginkan. Fitri dan Kenji mengaku belum ada rencana pasti kapan dan di mana akan menggelar quality time hanya berdua itu. Tak ayal, pasangan yang menikah pada Minggu, 8 Oktober 2017 ini tidak ingin memaksakan kapan harus pergi untuk kegiatan tersebut.

“Itu dia. Karena kita punya keterbatasan waktu juga, aku masih ada program stripping, Kenji juga masih ada kerjaan, jadi dapat waktu liburannya cuma sedikit. Honeymoon belum ada planning, tapi kalau di kepala aja sebenernya ada banyak, kita pengen ke sana, pengen ke sini. Cuma karena waktunya terbatas, kita enggak memaksakan,” ujar Fitri dalam tayangan Go Spot RCTI, Senin (9/10/2017).

“Kita kan udah sama-sama, jadi bisa bulan depan, atau entah kapan, yang penting sama-sama dulu,” tambahnya.



Diketahui, Fitri segera melanjutkan perannya sebagai Yuli, istri Kang Tisna (diperankan Andri Sulistiandri) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Pernikahan Fitri disambut bahagia oleh para pemain TOP termasuk Andri, yang hadir di acara tersebut. Kompak, Andri dan keluarganya berharap Fitri dan Kenji bisa membentuk keluarga yang harmonis dan bahagia.



Kesibukan mereka itu rupanya juga berpengaruh pada berapa anak yang ingin mereka miliki. Fitri sendiri cenderung pasrah, tetapi Kenji berharap mereka bisa punya dua anak. Fitri menambahkan, akan semakin baik jika anak mereka adalah laki-laki dan perempuan agar keluarga itu bisa komplit.

“Dua ya,” ucap Kenji singkat.

“Sesuai KB aja ya. Cowok sama cewek, biar komplit,” tutup Fitri.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini