nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Menikah dengan Adat Jawa, Mimpi Fitri Ayu 'TOP' Jadi Nyata

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 08:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 09 33 1791462 video-menikah-dengan-adat-jawa-mimpi-fitri-ayu-top-jadi-nyata-zfYg1nY710.jpg Pernikahan Fitri Ayu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fitri Ayu Maresa jadi ratu sehari di pernikahannya dengan Kenji Hamada yang digelar Minggu 8 Oktober 2017. Ia mengaku impian masa kecilnya jadi nyata, mulai dari prosesi akad yang dilakukan di pagi hari hingga pesta lanjutan yang digelar di sore hari.

(Baca Juga:  Hadiri Pernikahan Laudya Cynthia Bella di Bandung, Zaskia Sungkar: I'm Coming)

(Baca Juga:  Komentari Verrell Bramasta "Anak Durhaka", Brandon Salim: Enggak Ada Masalah Sih!)


Impiannya itu adalah menikah dengan adat Jawa. Pemeran Yuli dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) itu sempat mengungkap keinginannya mengenakan paes Jawa yang sangat cantik. Namun ada bonus untuk Fitri di pesta lanjutan. Ketika diwawancara, Fitri tengah mengenakan kostum keduanya, yaitu gaun berwarna dominan biru yang tetap bertema serupa dengan pakaian Jawa yang dikenakannya di pagi hari. Ia menilai pakaian itu layaknya menjadi Disney Princess.

“Alhamdulillah, akhirnya my dream wedding comes true, proses akad nikah pakai pakaian jawa seperti yang udah aku mimpi-mimpikan dari dulu. Terus malamnya bisa pakai baju ala-ala antara Queen Elsa dan Cinderela. Jadi princess-y princess-y gitu kan aku emang suka, jadi bener-bener my dream wedding comes true,” ucap Fitri dalam tayangan Go Spot RCTI, Senin (9/10/2017).



Baik Fitri maupun Kenji mengaku paling gugup di proses akad nikah yang dilakukan sekira pukul 10.00 WIB. Meski Fitri tidak harus mengucap apapun, beban yang sempat dirasakannya hilang setelah Kenji berhasil melafalkan kabul dalam satu nafas. Ketika itu, Kenji melafalkan kabul dengan sangat cepat.

“Yang paling menegangkan sih prosesi akad nikah yang tadi pagi. Jadi ketika udah kelar, kayaknya satu beban berat udah terangkat. Sekarang kalau resepsi kita udah lebih tenang ya,” ucap Fitri.

“Seumur hidup sekali, pasti deg-degan lah,” tambah Kenji.



Pernikahan mereka diadakan di sebuah hotel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pesta tersebut juga dihadiri para rekannya di sinetron TOP, termasuk pemeran suaminya, Kang Tisna alias Andri Sulistiandri. Andri berharap Kenji bisa mengerti peran Fitri sebagai istrinya sebagaimana istrinya sendiri percaya hubungan Andri dengan Fitri sebatas profesional saja.

(Baca Juga:  FOTO: Sweet Banget, Gigi Hadid Berikan Hadiah Keren untuk Lady Gaga)

(Baca Juga:  Gelar Resepsi di Bandung, Laudya Cynthia Bella: Alhamdulilah Kita Seiman Walaupun Beda Kultur)


“Mudah-mudahan jadi keluarga samawa ya, terus jangan banyak berantem-berantemnya. Tip-nya sama sih sama keluarga lain, saling percaya aja. Karena kebetulan sama, istri saya bukan di entertainment, suami dia juga, mungkin saling percaya aja kita bekerja,” ucap Andri.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini