nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samuel Rizal Akui Bertemu Mantan Istri di Wisuda Anak

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 21:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 21 33 1912495 samuel-rizal-akui-bertemu-mantan-istri-di-wisuda-anak-cmRZab1Do7.jpg Samuel Rizal (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Meski telah resmi bercerai, Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya tetap kompak menghadiri wisuda sang buah hati, yakni Drucilla Kalea Arifin dari Taman Kanak-Kanak beberapa waktu lalu.

Saat ditemui disela-sela kunjungannya ke bioskop untuk promosi film terbaru, pria berkepala pelontos tersebut membagikan momen bahagia itu kepada awak media.

“Ya namanya lulus-lulusan, jangankan lulus-lulusan, perform di sekolah saja gue pasti datang, apalagi lulus-lulusan,” ujar Samuel Rizal saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (21/6/2018).

Baca Juga: Samuel Rizal Ingin Rasakan "Panasnya" Main di Film Action

Samuel Rizal

Namun bagi pemain film Eiffel I’m In Love ini kehadiran dirinya dan sang mantan istri merupakan yang wajar. Lantaran dimomen bersejarah anaknya, ia dan Stevianne Agnecya berusaha akan selalu hadir.

“Ya kan masa ada bapak, enggak ada ibunya, mau lulus-lulusan ya ada lah,” ungkap pria yang kerap disapa Sammy tersebut.

Selalu hadir dimomen-momen perkembangan anaknya, Samuel Rizal pun merasa tidak menyangka bahwa buah hatinya kini sudah bertumbuh dengan sangat pesat. Padahal ia merasa kalau putrinya baru saja lahir.

“Cepat banget sih waktu, sekarang sudah kelas satu SD saja, perasaan kemarin baru lahir,” tutup Samuel Rizal.

Samuel

Baca Juga: Samuel Rizal Tonton Eifel I'm In Love Pertama Berkali-Kali Demi Karakter Adit

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini