nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samuel Rizal Ingin Rasakan "Panasnya" Main di Film Action

Taufik Fajar, Jurnalis · Minggu 17 Juni 2018 01:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910473 samuel-rizal-ingin-rasakan-panasnya-main-di-film-action-lk6ynk8pM8.jpg Samuel Rizal (Dok. Okezone)

JAKARTA - Aktor yang juga jago main basket, Samuel Rizal tak bisa dipungkiri sukses memerankan beberapa karekter di film layar lebar. Namun ternyata, dirinya masih mempunyai hasrat tersendiri untuk memerankan suatu karekter yang dianggapnya belum pernah dilakukanya di layar lebar.

"Saya pengen karekter di film action. Pasalnya saya dari dulu suka olahraga dan cenderung bermain basket, tapi udah ada basic di action, namun belum dipercayakan dan belum ada kesempatan aja. Lu kan nanya, gue pengennya ya action," kata Samuel Rizal saat ditemui beberapa hari yang lalu.

Namun, Samuel Rizal juga tidak mempersalahkan, apabila ada seseorang yang menawari dirinya untuk berperan dalam film yang bergenre tradisional.

"Kalau ada dan memang semuanya baik, bagus, gue tidak apa-apa. Mau tradisional atau action tidak apa-apa," jelasnya.

 

Diketahui, Samual sukses besar pada tahun 2003, film Eifel I'm In Love 2 kini siap mengudara di bioskop Tanah Air pada 14 Februari 2018. Film garapan sutradara Rizal Mantovani tersebut menghadirkan pemain yang sama, diantaranya adalah Shandy Aulia, Samuel Rizal, Tommy Kurniawan, Helmy Yahya, dan Hilda Arifin.

Tentu tak mudah memainkan peran yang sama pada film yang digarap 14 tahun yang lalu. Samuel Rizal pun bahkan harus menonton film Eifel I'm In Love pertama secara berulang ulang untuk maksimal dalam menghidupkan karakter Adit.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini