nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nirina Zubir Jelaskan Manfaat Bawa Anak saat Bekerja di Hari Libur

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 18:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 21 33 1912427 nirina-zubir-jelaskan-manfaat-bawa-anak-saat-bekerja-di-hari-libur-37ZwipS4zl.jpg Nirina Zubir (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Nirina Zubir harus tetap bekerja dimomen libur Hari Raya Idul Fitri dengan mengunjungi beberapa bioskop untuk film terbarunya. Kendati demikian, ia tidak mendapatkan protes dari anak dan suaminya.

Wanita 38 tahun ini memang ingin memperkenalkan anak-anak ke lingkungan tempatnya dan sang suami dengan pekerjaan masing-masing. Sehingga kedua anak mereka bisa mengerti.

"Enggak sih. Kalau saya memang pengin bawa anak ke lingkungan pekerjaan kita. Jadi satu mengerti," ujar Nirina Zubir saat ditemui di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 20 Juni 2018.

Baca Juga: Cerita Nirina Zubir Sulitnya Berakting sebagai Gadis Pendiam

Nirina Zubir

Selain dapat mengerti akan pekerjaan orangtua mereka, Nirina Zubir menjelaskan bahwa dengan memperkenalkan dunia kerjanya dapat memberikan wawasan baru kepada anak-anaknya.

"Kedua nambah wawasan, ketiga menambahkan pilihan buat mereka sendiri karena ini salah satu dunia yang mereka kenal. Ke depan maksudnya apakah ini salah satu pilihan kamu ya lihat saja dari sekarang," paparnya.

Selain itu, pemain film Get Married ini pun menyebutkan kalau anak-anaknya akan beradaptasi dengan jadwal dari pekerjaan orangtuanya yang tidak sama dengan orangtua yang bekerja di kantoran.

"Mereka harus beradaptasi emak bapaknya kan pekerja seni ya mereka enggak punya waktu pasti, kalau kantoran enak ya, kantoran ikut jadwal libur sekolah kalo gini kan tiba-tiba jadwal libur sekolah kita kerja," ungkap Nirina Zubir.

"Aku sih lagi kasih pelajaran ke mereka agar mereka ngerti pekerjaan aku juga, jadi biar flexibel saja. Jadi kalau temanny liburan, dia enggak liburan ya enggak apa-apa, karena kan setiap keluarga beda-beda," tutupnya.

Nirina Zubir

Baca Juga: Kue Favorit hingga Baju Kembar, Tradisi Wajib Keluarga Nirina Zubir saat Lebaran

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini