nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Nirina Zubir Sulitnya Berakting sebagai Gadis Pendiam

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 20:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 04 206 1906482 cerita-nirina-zubir-sulitnya-berakting-sebagai-gadis-pendiam-0my35NaWUl.jpg Nirina (Foto: Ist)

JAKARTA - Nirina Zubir kembali mengasah bakat aktingnya. Kali ini, Nirina akan kembali berakting dalam film berjudul Liam & Laila karya dari Mahakarya Pictures. Liam & Laila merupakan film dengan latar belakang budaya Minang.

Ketika membaca skrip dari film ini, Nirina tak banyak berpikir. Dirinya langsung menerima tawaran karena melihat kualitas dan cerita menarik dari Liam & Laila.

"Sebagai orang Minang asli, Nirina ingin merasakan dan juga memberikan gambaran ke dunia luar mengenai kehidupan adat di sana. Mungkin ini salah satu upaya saya untuk menjadi pencerita tentang adat yang begitu indah dari kampung halaman Nirina sendiri," ungkap Nirina Zubir.

Nirina Zubair

(Baca Juga: Saksi Sakit, Sidang Ujaran Kebencian Ahmad Dhani Ditunda)

(Baca Juga: Setelah Chen dan Chanyeol, Punch Ingin Kolaborasi Bareng Baekhyun EXO)

Berperan sebagai Laila, Nirina mengaku cukup menjadi tantangan. Sebab, Laila merupakan sosok pendiam yang jauh dari karakter asli istri dari Ernest Cokelat itu.

"Untuk berada di mood-nya Laila itu, Nirina butuh banyak berdiam diri untuk menyamakan rasa. Dan percayalah itu bukan hal yang mudah karena karakter asli aku bukan pendiam. Sementara Laila ini banyak diam, kalem, anak manis yang tidak pemberontak," lanjutnya.

Meski berdarah asli Minang, Nirina juga sulit ketika harus mempertahankan dialek asli. Dirinya banyak berlatih agar tantangan dari sutradara dan produser bisa dilaksakan dengan sebaik mungkin. "Pembelajaran dialek menjadi tantangan terbesar buat Nirina," tandasnya.

Disutradarai oleh Arief Malinmudo, Liam & Laila juga dibintangi oleh David Chalik dan aktor asal Prancis, Jonathan Cerrada.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini