Ed Sheeran Sumbangkan Lego Dirinya Sebesar Ukuran Asli

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 21 33 1912367 ed-sheeran-sumbangkan-lego-dirinya-sebesar-ukuran-asli-vR4GnxgwSp.jpg Ed Sheeran (Foto: Playbuzz)

LOS ANGELES - Ed Sheeran kembali menunjukkan sisi kedermawanannya. Kali ini, dia kembali akan menggalang dana untuk disumbangkan kepada salah satu badan amal di kota kelahirannya.

Untuk menggalang dana, pada kesempatan kali ini Ed membuat sebuah lego yang menyerupai dirinya. Yang istimewa, lego yang akan disumbangkan ini sengaja dibuat cukup besar, yakni sebesar ukuran kepalanya.

Diketahui, patung lego berbentuk kepala tersebut dibuat sendiri oleh Ed. Dia menyebutkan bahwa dia membuatnya di sela-sela turnya di Inggris. Dia meluangkan sedikit waktunya untuk melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Tanpa Promosi, Mini Album 'Something New' Taeyeon Puncaki iTunes di Lebih dari 12 Negara

Juru bicara rumah hospes Helen Owen menyebut bahwa penyanyi tersebut sangat dermawan. Hal ini dikarenakan beberapa kali Ed telah memberikan beberapa barang, yang kemudian dilelang oleh pihaknya dan hasil lelang tersebut disumbangkan di beberapa lokasi.

“Karena di Framlingham ada toko miliknya, dia juga memikirkan kita. Biasanya dia memberi beberapa jumper dan Hoax T-shirt yang dia pakai di tur. tapi kali ini kami mendapatkan kepalanya,” ujar Helen.

NME melaporkan, hasil lelang kali ini akan disumbangkan kepada St Elizabeth Hospice. Sebelumnya, dia menyumbangkan hasil lelang barangnya ke beberapa tempat lain di kota yang sama.

Selain lego, sebuah versi lilin dari Ed baru-baru ini muncul di kafe kucing London. Patung tersebut telah berdiri selama beberapa hari di kafe dengan tujuan untuk menarik perhatian para pengunjung.

Setelah dipajang selama beberapa hari, patung tersebut akan kembali ke rumahnya, yakni di museum Madame Tussauds.

Ed Sheeran

Baca Juga: Tiffany Hwang Resmi Bergabung dengan Agensi Ed Sheeran

Sekedar informasi, selain dermawan, Ed juga terkenal dengan seseorang yang taat kepada agama. Hal ini ditunjukkan dengan rencananya untuk membangun kapel di tanah miliknya di East Anglia.

Saat ini, Ed sedang mempersiapkan diri untuk tampil di Cardiff Principality Stadium selama empat malam berturut-turut mulai 20 Juni. Minggu lalu, dia naik ke panggung untuk pertunjukan besar di Stadion Wembley di London.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini