nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Sakit, Jadi Alasan Bianca Jodie Ganti Nama Menjadi Brisia

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 16:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 21 33 1912354 sering-sakit-jadi-alasan-bianca-jodie-ganti-nama-menjadi-brisia-CkGb4jEGko.jpg Brisia Jodie (Foto: Instagram)

JAKARTA - Brisia Jodie mengungkapkan alasan dirinya mengganti nama dari yang sebelumnya yaitu Bianca Jodie. Kepada Okezone (21/6/2018), Jodie pun menjelaskan secara singkat kronologi saat sang mamah memutuskan untuk mengubah nama awalan tersebut.

“Jadi memang, dari dulu aku suka sakit – sakitan pas pakai nama Bianca Jodie. Akhirnya tahun lalu, mamahku bilang ganti nama aja siapa tahu bisa jadi perubahan baik. Akhirnya setelah dicari nama – nama baik ada dua pilihan waktu itu, antara Bella atau Brisia. Karena aku fikir nama Brisia jarang, aku pilih Brisia jadinya,” cerita Jodie.

(Baca Juga: Dewi Sanca Blakblakan soal Kehamilannya)

(Baca Juga: Raffi Ahmad Kaget Dengar Rumah Neneknya Seharga Rp100 Miliar)

Mempunyai sebuah arti ‘yang dicintai’, Brisia Jodie mengaku memang ada perubahan drastis setelah nama Bianca dihilangkan. Kini dirinya bersyukur bahwa selain terhidar dari sakit, wanita 22 tahun ini juga mendapatkan keberuntungan.

“Memakai nama Brisia memang cukup bawa hoki. Misalnya aku bisa menjadi salah satu finalis Indonesian Idol, meskipun dulu orang kenalnya aku Bianca tapi sebenarnya saat acara itu berlangsung aku sudah mengganti nama,” katanya.

Saat disinggung apakah nama Brisia bisa disebut nama panggung, pelantun lagu Dengan Caraku ini mengelak bahwa pergantian nama ini sepenuhnya memang kebutuhan dalam dirinya dan bukan untuk mencari sensasi.

Babak 9 Besar Spekta Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie Bawakan In The Name of Love

“Banyak kan aktris – aktris yang beda nama aslinya sama nama panggung, ya enggak apa – apa. Tapi kalau dibilang cari pamor atau apalah dengan nama Brisia, bukan seperti itu maksudnya,” imbuh Jodie.

Sebagai seorang rising star di dunia tarik suara Tanah Air, nama Brisia Jodie memang cukup bisa diperhitungkan. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan melejitnya single gadis jebolan Indonesian Idol 2018 ini bersama Arsy Widianto yang bisa menembus posisi pertama di Itunes.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini