nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dewi Sanca Blakblakan soal Kehamilannya

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 15:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 21 33 1912347 dewi-sanca-blakblakan-soal-kehamilannya-JxvSAyeKzo.jpg Dewi Sanca (Foto: Okezone)

JAKARTA – Kehamilan penyanyi dangdut Dewi Sanca sempat mengejutkan publik. Pasalnya, mantan personel Tiga Macan itu mengatakan jika ayah dari bayi yang dikandungnya tak bertanggung jawab.

Kini di usia kandungan yang menginjak 4 bulan, Dewi Sanca berbagi cerita mengenai kehamilannya pada Okezone melalui sambungan telepon. Penyanyi dangdut berusia 34 tahun ini mengatakan jika kini kehamilannya dalam kondisi sehat.

“Usia kandungan aku kurang lebih sudah empat bulan. Waktu USG terakhir, jenis kelamin anak sudah kelihatan, tapi belum jelas. Waktu kemarin aku USG di usia kandungan sekitar 3 bulan,” ujar Dewi Sanca ketika diwawancarai melalui telepon, Kamis (21/6/2018).

Dewi Sanca

(Baca Juga: Gara-Gara Kisruh Hak Asuh Anak, Brad Pitt Merasa Diasingkan oleh Angelina Jolie)

(Baca Juga: XXXTentacion Pecahkan Rekor Streaming Spotify Taylor Swift)

“Alhamdulillah kehamilan dan bayi aku sehat cuma ya aku yang terlalu banyak tekanan makanya sempat drop. ” lanjut Dewi.

Menurut pelantun lagu Cintaku Telolet itu, meskipun bahagia akan kehamilannya, namun tetap saja menyisakan beban moral yang harus ditanggungnya. Tanggapan publik mengenai kehamilannya itu seringkali membuat tekanan psikis. Belum lagi pemberitaan mengenai dirinya yang kerap kali masuk dalam akun gosip di Instagram.

Meskipun kini kandungannya terbilang sehat, namun Dewi yang pada dasarnya sering mengalami insomnia diingatkan dokter untuk tidak kurang tidur. Bahkan kebiasaan buruk Dewi yang tidur larut malam itu ditambah lagi dengan beban psikis menyebabkan berat badannya kurang dari normal.

“Kemarin juga cek biasa kok berat badan saya kurang. Menurut dokter, enggak bagus ketika kondisi saya yang kurang sehat. Kesehatan ibu kan berpengaruh besar bagi bayi yang lagi dikandung,” kata Dewi.

Dewi pun buka suara perihal ayah biologis dari bayi yang tengah dikandungnya. Menurut Dewi, meskipun mantan secara materi sudah bertanggung jawab atas calon bayi mereka. Jika sang bayi sudah lahir, Dewi pun tak akan melarang pertemuan ayah dan anak itu.

“Alhamdulillah secara materi, ayahnya bayi tanggung jawab. Cuma kalau memang menikah dari pihak sananya enggak ada niatan. Aku juga enggak terlalu maksa,” lanjut Dewi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini