nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Kisruh Hak Asuh Anak, Brad Pitt Merasa Diasingkan oleh Angelina Jolie

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 15:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 21 33 1912342 gara-gara-kisruh-hak-asuh-anak-brad-pitt-merasa-diasingkan-oleh-angelina-jolie-dkt56px7nY.jpg Angelina Jolie dan Brad Pitt (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Brad Pitt selama ini merasa diasingkan oleh Jolie, karena telah membuatnya jauh dari anak-anak. Hal tersebut diungkapkan oleh perwakilan Pitt saat wawancara dengan awak media pada 20 Juni 2018.

Beberapa media juga melaporkan jika Jolie tidak mengizinkan anak-anak untuk bertemu sang ayah, aktris 43 tahun itu akan kehilangan hak asuh mereka (Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, sikembar Knox dan Vivienne).

"Pitt telah mengambil jalan yang tepat, dia sebenarnya bisa pergi ke pengadilan lebih cepat untuk meminta hakim," ungkap sumber itu, seperi dilansir dari US Magazine, Kamis (21/6/2018).

Baca Juga: Sempat Galau, Brad Pitt Mulai Move On dari Angelina Jolie

Brad Pitt dan anak-anak

Ia menambahkan, "Hakim mungkin bisa memihak Jolie, tapi itu tidak terjadi. Hakim telah membuat keputusan yang bijaksana dan tegas jika anak-anak dalam keadaan yang buruk ketika tidak bersama Pitt."

People sebelumnya juga melaporkan jika Pitt telah kehilangan anak-anaknya layaknya orang gila. "Pasti sangat menyakitkan baginya, ia ingin begitu dekat dengan mereka, namun kenyataannya tidak sering melihat mereka. Anak-anak selalu menjadi bagian dari hidupnya. Dia memiliki kekurangan seperti kebanyakan orang, tak terkecuali bagi Angie. Sekarang, Brad pasti lega karena pengadilan sekarang membantunya, " ungkap seorang sumber kepada People.

Namun, Pitt kini bisa sedikit bernapas lega, karena putusan pengadilan, pada 12 Juni 2018. Pengadilan meyakinkan jika sangat penting bagi anak-anak mereka untuk memiliki hubungan yang sehat dan kuat dengan ayah dan ibu mereka.

Angelina Jolie

Baca Juga: Sepakati Hak Asuh Anak, Proses Cerai Angelina Jolie dan Brad Pitt Kembali Berlanjut

Selain itu, dalam perjuangan kurang lebih satu tahun, aktor 54 tahun itu tampaknya akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan enam anaknya. Bahkan, Us Weekly menegaskan bahwa ia menghabiskan libur Father days dengan anak-anaknya pada 16 Juni, di London.

Seperti yang kita tahu, Brad Pitt mulai jarang bertemu dengan anak-anaknya sejak 2016. Hal ini lantaran perceraian antara dia dengan Angelina Jolie. Kala itu, Jolie mengajukan perceraian dengan alasan perbedaan yang tak dapat didamaikan diantara keduanya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini