nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Galau, Brad Pitt Mulai Move On dari Angelina Jolie

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 13:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 28 33 1879010 sempat-galau-brad-pitt-mulai-move-on-dari-angelina-jolie-Vp9Lt3SsEr.jpg Brad Pitt. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Sekitar 1,5 tahun setelah berpisah dengan aktris Angelina Jolie, kini Brad Pitt mulai move on dengan hidupnya. Beberapa teman dekat Pitt mengakui, aktor 54 tahun itu sempat berubah menjadi pribadi penyendiri setelah berpisah dengan Jolie.

Mengutip Entertainment Tonight, sumber dekat Pitt mengatakan, di awal perpisahan bintang Fight Club tersebut lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

“Pitt sempat tak keluar rumah selama beberapa bulan. Dia juga sering terlihat sedih apabila mengingat nasib rumah tangganya dengan Jolie,” ujar sumber tersebut.

Baca juga: Brad Pitt Ingin Pacari Tiffany Haddish dengan 1 Syarat

Namun beberapa bulan terakhir, menurut sumber tersebut, Pitt sudah mulai menikmati waktunya di luar rumah. “Dia mulai hangout di tempat makan bersama beberapa teman dekatnya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, pada awal Maret 2018, Brad Pitt memang terlihat makan malam dengan Sean Penn dan Bradley Cooper, di Los Angeles. Meski mulai membuka diri, namun bintang World War Z itu masih menutup rapat soal kehidupan asmaranya dari publik.

(Brad Pitt dan Angelina Jolie saat masih bersama. Foto: Reuters)

Seperti diketahui, nama Pitt sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah aktris cantik, mulai dari Sienna Miller hingga sang mantan istri Jennifer Aniston. Bahkan, Pitt sempat disebut-sebut sebagai penyebab Aniston berpisah dari sang suami, Justin Theroux.

“Pitt memang enggan terbuka soal siapa yang sedang dekat dengannya saat ini. Tapi, dia kencan dengan seseorang kok,” ungkap sumber itu.

Sumber lain mengungkapkan, meski dekat dengan beberapa perempuan namun Pitt tidak siap untuk berhubungan serius dengan siapapun. "Ia mengajak seorang teman perempuan ke rumahnya, tetapi tidak pernah diajak keluar. Walaupun dia sudah berstatus pria bebas, hubungan serius masih terlalu dini buatnya.”

Baca juga: Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio Adu Akting di Film Quentin Tarantino

Lebih lanjut sumber itu menambahkan, bahwa asmara bukanlah prioritas utama Brad Pitt saat ini. Dia hanya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keenam anaknya. Mafhum, waktu bertemu Pitt dengan anak-anaknya cukup dibatasi Jolie. Itupun harus ditemani bodyguard dan pengasuh.

Selain anak, Pitt kini mulai melakukan hobi yang telah lama ditinggalkannya. “Ia mulai belajar bermain gitar kembali dan kerap nongkrong bersama teman-teman musisinya.”

(SIS)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini