nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kiat Sukses Chris Pratt, Bernapaslah dan Yakin Tuhan Itu Nyata

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 02:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 21 33 1912282 kiat-sukses-chris-pratt-bernapaslah-dan-yakin-tuhan-itu-nyata-k9O10bELGN.jpg Chris Pratt (Foto: The Huffington Post)

LOS ANGELES - Chris Pratt kini menjadi salah satu aktor yang paling dibicarakan oleh para penggemar film. Hal ini dikarenakan dirinya telah menunjukkan penampilan terbaiknya di dua film Guardian of the Galaxy serta Avengers: Infinity War.

Dan baru-baru ini, dia mendapatkan penghargaan sebagai Generation Award Winner dari ajang penghargaan MTV Movie and TV Awards 2018. Dan pada saat naik ke atas panggung untuk menerima piala tersebut, dia memberikan wejangan kepada para generasi muda.

Untuk menjadi seseorang yang sukses seperti dirinya, mereka harus mengikuti sembilan ‘aturan Chris Pratt’.

Chris Pratt

(Baca Juga: Bersama Aming, Rossa Jalankan Ibadah Umrah)

(Baca Juga: Ketika Nella Kharisma Dapat Petuah dari Inul Daratista)

"Aturan 1, bernapaslah, kalau tidak, kamu akan mati lemas. Nomor dua, Anda harus memiliki jiwa, hati-hati dengan itu. Nomor tiga, jangan seseorang yang nakal, jika Anda kuat maka jadilah pelindung dan jika Anda pintar, jadilah orang yang rendah hati. Kekuatan dan kecerdasan bisa menjadi senjata. Dan jangan menggunakan mereka melawan yang lemah, yang membuat Anda menjadi pengganggu. Jadilah lebih baik!" ujar Chris, seperti dikutip dari laman E! Online.

Dia pun melanjutkan apa yang sebaiknya dilakukan para generasi muda, tentunya dengan sembari bercanda ala Chris Pratt.

“Nomor empat, ketika memberikan anjing sebuah obat, masukkan obat ke dalam sepotong kecil hamburger, mereka bahkan tidak akan tahu bahwa mereka sedang makan obat. Nomor lima, tidak peduli apa yang kalian inginkan, terus coba untuk dapatkan,” jelasnya.

“Nomor enam, Tuhan itu nyata, Tuhan menyayangimu, Tuhan menginginkan yang terbaik untukmu, percaya itu, saya percaya. Nomor tujuh, jika kamu harus buang kotoran di taman, tapi kamu malu karena kamu akan bau di kamar mandi, lakukan saja apa yang aku lakukan, kunci pintu, duduk, buang air kecil dulu, oke? Dan kemudian, setelah semua air seni dikeluarkan, keluarkan kotoran, siram, boom, selesai. Nomor delapan, belajar berdoa. Dan akhirnya, nomor sembilan, tidak ada yang sempurna," lanjutnya.

Bagi Chris, penghargaan yang diterima olehnya adalah sesuatu yang sangat membahagiakan bagi dirinya.

"Setiap kali Anda mengucap kata 'penghargaan' dengan cara saya, [saya] sangat, sangat senang dengan itu. ‘Generasi' membuat saya benar-benar sadar betapa berartinya ini bagi saya. Setelah 18 tahun yang cepat dalam bisnis ini, saya senang berada di sini dan diberkati serta dihormati," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini