nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Izinkan Juwita Pakai Nama Keluarga, Anisa Bahar: Buat Cari Rezeki

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 13:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 21 33 1912255 izinkan-juwita-pakai-nama-keluarga-anisa-bahar-buat-cari-rezeki-zrkgVr977Z.jpg Juwita dan Anisa Bahar (Foto: Revi/Okezone)

BEKASI - Anisa Bahar telah mengizinkan Juwita memakai nama keluarga lagi setelah resmi berdamai. Kata Anisa, izin tersebut diberikan pada Juwita agar putrinya bisa mencari rezeki.

Baca Juga: Selamat, Eva Longoria Melahirkan Bayi Laki-Laki

"Mungkin bisa cari rezeki pakai nama Bahar," ujar Anisa Bahar di kawasan Jatibening, Bekasi belum lama ini.

Sebelumnya, nama Bahar memang sempat dicabut dari Juwita saat masih terlibat konflik dengan Anisa. Hal itu merupakan wujud kekecewaan Anisa dan keluarga besar Bahar atas perilaku Juwita.

Anisa Bahar dan Juwita

Usai peristiwa pencabutan nama, Juwita sendiri tidak memberikan tanggapan. Dia malah langsung memperkenalkan nama barunya, Juwita Tofhany lewat media sosial.

Kini, konflik keduanya sudah berakhir. Anisa pun memberikan lampu hijau pada Juwita andai dirinya ingin memakai nama Bahar lagi.

Juwita Bahar

"Enggak masalah. Aku sangat mendukung kalau Juwi mau pakai nama Bahar lagi. Kalau bisa dipatenkan nama Bahar ke Juwi," kata dia.

Anisa Bahar dan Juwita sepakat menyudahi konflik diantara mereka yang sudah berlangsung hampir delapan bulan. Saat perayaan Idul Fitri beberapa hari lalu, Juwita datang ke kediaman keluarga Bahar untuk menyelesaikan masalahnya dengan Anisa lewat mediasi.

Baca Juga: Selalu Gagal Membina Hubungan, Paula Verhoeven Sempat Dicuekin Keluarga Baim Wong

"Saya mencoba mediasi. Saya pernah juga ada masalah keluarga saya bisa selesaikan. Ini masalah anak dan ibu," jelas pengacara keluarga Bahar, Arifin Harahap.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini