nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat, Eva Longoria Melahirkan Bayi Laki-Laki

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 11:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 21 33 1912226 selamat-eva-longoria-melahirkan-bayi-laki-laki-DW5IDK5wS6.jpg Eva Longoria (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Aktris Desperate Housewives, Eva Longoria, melahirkan putra pertamanya di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 19 Juni 2018. Bayi laki-laki berbobot 3,09 kilogram itu diberi nama Santiago Enrique Baston.

Baca Juga: Sempat Jadi Misteri, Agnez Mo Umumkan Sudah Putus dari Wijaya Saputra

Melansir majalah Hola, Longoria mengungkapkan, dia dan sang suami, Jose Antonio ‘Pepe’ Baston, begitu bersyukur atas kehadiran Santiago. “Dia mahluk yang sangat indah,” ungkap Longoria.

Dalam wawancaranya dengan PEOPLE pada April 2018, Longoria mengungkapkan momen menantikan kelahiran sang bayi. “Ada rasa antusias, sekaligus gugup. Semua rasa bercampur menjadi satu: gugup, semangat, dan emosional,” katanya kala itu.

Meski ini pengalaman pertama sang aktris memiliki anak, namun Santiago adalah anak keempat untuk Pepe. Dari pernikahan sebelumnya, lelaki 50 tahun yang menjabat sebagai Presiden Televisa -perusahaan media terbesar di Amerika Latin itu, memiliki tiga orang anak.

Eva Longoria

Pasangan ini mulai berpacaran pada 2013 dan menggelar pesta pertunangan di Dubai, Uni Emirat Arab, pada Desember 2015. Pepe dan Longoria menggelar pernikahan berkonsep pesta kebun pada 21 Mei 2016, di Valle de Bravo, Meksiko. Pesta bertabur bintang itu bahkan dimeriahkan dengan pertunjukan kembang api.

Pada Desember 2017, aktris Over Her Dead Body itu mengumumkan tengah hamil 4 bulan. Dalam program Jimmy Kimmel Live!, Longoria mengatakan, bingung dengan perubahannya di awal kehamilan.

“Waktu itu aku sedang menyutradarai serial The Mick. Aku merasa mudah lelah dan badanku sakit. Mungkin, orang-orang berpikir aku malas. Tapi ternyata, aku hamil,” ujarnya.

Baca Juga: Shawn Mendes Restui Hubungan Hailey Baldwin dan Justin Bieber

Longoria mengaku, kehamilan itu membawa banyak perubahan bagi tubuhnya. Dia kerap merasa tidak nyaman. “Semuanya membesar. Aku tak pernah melihat pahaku sebesar ini. Begitu juga dengan payudaraku. Hamil itu ternyata berat.”

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini