nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jatuh Hingga Patah Tulang, Ayah Arie Untung Batal Ikut Liburan Keluarga

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 10:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 21 33 1912194 jatuh-hingga-patah-tulang-ayah-arie-untung-batal-ikut-liburan-keluarga-vfwg3aAxOU.jpg Arie Untung, Fenita Arie, dan putra putri mereka (Foto: Instagram/@ariekuntung)

JAKARTA – Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga Arie Untung. Pasalnya, sang ayah terjatuh hingga mengakibatkan tulang pahanya patah.

Berita tersebut dibagikan suami dari Fenita ini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto, Arie terlihat tengah bersama ayah, ibu serta dua buah hatinya, Kayla dan Gavin. Ayah Arie Untung terlihat tengah berbaring dengan kaki yang diperban. Sementara itu, sang bunda begitu setia mendampingi suaminya.

Baca Juga: Ini Alasan Baim Wong Lamar Paula Verhoeven 21 Juli

Melalui keterangan foto di Instagramnya, Arie pun bercerita apa yang terjadi pada ayah tercintanya itu. Menurut ayah tiga anak itu, kejadian buruk yang menimpa sang ayah terjadi sebelum hari raya Idul Fitri.

“Tanggal ini sebenernya yang ditunggu tunggu oleh Keluarga Untung soalnya hari ini kita sekeluarga mau piknik ke tempatnya Om Erdogan (Turki), tapi Allah punya rencana lain Kukung (ayah Arie) jatuh H-1 takbiran dan paha nya patah, dipastikan kukung gabisa ikut,” Tulis Arie di unggahan Instagramnya, Selasa (20/6/2018).

Qada dan Qadr Tanggal ini sebenernya yg ditunggu tunggu Keluarga Untung soalnya hari ini kita sekeluarga mau piknik ke tempatnya Om Erdogan, tapi Allah punya rencana lain Kukung jatuh H-1 takbiran dan paha nya patah, dipastikan kukung gabisa ikut. Mengetahui kesayangannya ga bisa ikut, kekasihnya juga membatalkan berangkat. Hal simple yg nilainya besar buat kami, didepan mata kita dicontohkan mengenai nilai2 kesetiaan, cinta yg tulus. Mau susah atau seneng. Mrk udah 45 th bersama hanya melalui teladan lah kami belajar berkeluarga. Tiket hangus memang. Jadinya Kali ini liburannya Tanpa uti kukung, rasa liburan ga akan pernah sama, ga ada yg masakin, ga ada yg cerewet, ga ada yg tiba2 ngeluarin jengkol. But it’s ok She only took a rain check, insya Allah Ya Baari sang pemilik rencana men schedule ulang liburan keluarga besar lagi Aamiin. Doain kita ya uti @sri.suparni_2104 kukung sayaaang *info: T Shirt untung boys seminggu ini showcase di Ciwalk ya stock terbatas

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

Jika tak terjadi kejadian buruk tersebut, ayah Arie akan turut serta dalam liburan bersama anak, menantu dan cucunya itu. Namun, takdir berkata lain. Karena kecelakaan tersebut, ayah Arie pun harus tetap berada di rumah untuk istirahat demi mempercepat proses penyembuhan.

Melihat kondisi ayah Arie Untung, sang ibunda pun juga memutuskan untuk tak turut serta dalam liburan kali ini. Kesetiaan sang bunda pun memberikan pelajaran berarti untuk aktor berusia 42 tahun itu.

“Hal simple yg nilainya besar buat kami, didepan mata kita dicontohkan mengenai nilai2 kesetiaan, cinta yg tulus. Mau susah atau seneng. Mrk udah 45 th bersama hanya melalui teladan lah kami belajar berkeluarga. Tiket hangus memang. Jadinya Kali ini liburannya Tanpa uti kukung,” lanjut Arie di unggahan yang sama.

Baca Juga: Hadir di Wisuda Kekasih, Busana Boy William Tuai Pujian Warganet

Arie juga mengatakan jika liburan tanpa kedua orangtuanya ini akan berbeda dari biasanya. Sebab, ketika liburan biasanya sang bunda akan memasak makanan untuk Arie dan keluarga kecilnya. Di liburan kali ini juga tak akan terlihat kebiasaan lucu yang dimiliki ayah dan bundanya seperti mengeluarkan jengkol atau sekadar memperingati anak cucunya.

Liburan bersama keluarga besar pun kini dijadwalkan ulang oleh Arie. Ia berharap di liburan mendatang kedua orangtuanya dapat turut serta menikmati kebahagiaan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini