Awalnya Mengeluh, Aline Adita Luluh saat Tahu Alasan Suami Workaholic

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 20 33 1912016 awalnya-mengeluh-aline-adita-luluh-saat-tahu-alasan-suami-workaholic-3D1cJzefq6.jpg Aline Adita (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA – Sebagai pasangan pengantin baru, Aline Adita tentu ingin selalu berada dekat dengan sang suami, James Midgley. Salah satu hal yang dilakukan olehnya adalah hijrah sementara ke Port Moresby, sebuah daerah di bagian Papua Nugini tempat sang suami bekerja.

Diceritakan pula oleh Aline Adita bagaimana suaminya tersebut termasuk dalam kategori workaholic untuk urusan pekerjaan sebelum keduanya menikah melalui unggahan di instagram (19/6/2018).

“Dulu sempet complain sama suami kenapa dia harus kerja 12 – 15 jam sehari bahkan sampai weekend pun juga jarang libur,” keluhnya di instagram.

~ When God answer my prayer and give me the man of my dream at His own time ~ . He’s that kind of man who set his goals high and working so hard to achieve it. Been with him since day one when he built his own company and I am a very proud wifey to see where he is right now & for what he has accomplished in the last four years. Dulu suka complain dan tanya ke James, kenapa sih harus kerja sampai 12 - 15 jam sehari and why you always work on the weekend too? Then he gave me a straight answer...If I worked triple harder then anyone else, I can get to where I want faster. Then I can retire sooner and spend time with you and do whatever we want to do. Isn’t it the sweetest answer? He’s very romantic in his own way, some guys show it with roses and romantic words, my man show it with real action. And I’m thankful for that....Go chase your dream higher sayang. I’ll be supporting you 1000% . Pic by @venemapictures

A post shared by Aline Adita (@aline_adita) on

(Baca Juga: Kangen Syuting, Catherine Wilson Siap Comeback)

(Baca Juga: Lebaran di Penjara, Sedihnya Pretty Asmara Tak Bisa Berkumpul Bareng Keluarga)

Namun dibalik padatnya jadwal kerja James yang dinilai cukup di luar batas kewajaran, kepada Okezone Aline pun memberikan penjelasan perihal alasan sang suami bekerja lebih lama dari orang – orang pada umumnya.

“Dia (James) menjelaskan memang impiannya adalah pensiun sebelum 40 tahun, untuk itu dia ingin menyiapkan semuanya yang terbaik sebelum anak-anak nanti tumbuh besar. Aku bersyukur, dialebih menunjukkan aksi nyata dibandingkan gombal – gombalan,” kata Aline.

Selain menyebutkan bahwa James termasuk pria yang lebih suka menunjukkan aksi nyata untuk membahagiakan Aline, pujian demi pujian juga dituturkan oleh wanita bernama lengkap Caroline Ingrid Adita yang mengatakan bahwa suaminya termasuk tiep yang penyabar, penyayang, serta penuh perhatian.

Bicara soal momongan, pasangan yang dijodohkan oleh sang sahabat yaitu Indah Kalalo ini berencana akan memulai program di tahun depan

A post shared by Aline Adita (@aline_adita) on

“Ya alasannya karena kami ada rencana trip yang lumayan panjang di tahun ini, dan rencana pindah domisili dari Jakarta ke Bali. jadi harus beres semua dan tenang pas hamil. Untuk jumlah anaknya, kita punya target dua, doain ya semua,” ujarnya.

Setelah 3,5 tahun berpacaran, akhirnya Aline Adita dan James Midgley menikah pada 26 Mei 2018 di Bali. James yang merupakan seorang pebisnis asal Australia akhirnya bisa menaklukan hati seorang Aline yang sudah lebih dari 10 tahun berstatus sebagai janda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini