nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyaris Gila, Brad Pitt Dibantu Pengadilan untuk Bertemu Anak-Anak

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 19 Juni 2018 15:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 19 33 1911621 nyaris-gila-brad-pitt-dibantu-pengadilan-untuk-bertemu-anak-anak-kmgxagWItJ.jpg Brad Pitt (Foto: GC Images)

LOS ANGELES - Sejak berpisah dari Angelina Jolie pada September 2016 silam, Brad Pitt kesulitan bertemu dengan keenam buah hatinya. Maddox cs berada di bawah pengawasan Angie sejak perpisahan mereka nyaris dua tahun lalu.

Baca Juga: Black Panther Berjaya, Ini Daftar Lengkap Pemenang MTV Movie & TV Awards 2018

Tidak bebasnya Brad untuk bertemu dengan putra-putrinya ini tentu membuatnya frustasi. Seorang sumber bahkan menyebut jika aktor 54 tahun itu nyaris gila gara-gara tak bisa bertemu dengan Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox.

"Sudah jelas bahwa dia telah kehilangan anak-anaknya seperti orang gila," kata seorang sumber, seperti dilansir dari People, Selasa (19/6/2018).

Untungnya, Brad kini bisa bernapas lega. Pasalnya, pengadilan telah turun tangan dan mendesak Angie untuk memberikan kebebasan pada Brad bertemu dengan anak-anak mereka.

Brad Pitt dan anak-anak

"Pasti sangat menyakitkan baginya, ia ingin begitu dekat dengan mereka, namun kenyataannya tidak sering melihat mereka. Anak-anak selalu menjadi bagian dari hidupnya. Dia memiliki kekurangan seperti kebanyakan orang, begitu juga Angie. Sekarang, Brad pasti lega karena pengadilan sekarang membantunya."

Seperti yang kita tahu, Brad Pitt mulai jarang bertemu dengan anak-anaknya sekira 2016. Hal ini lantaran perceraian antara dia dengan Angelina Jolie. Kala itu, Angie mengajukan perceraian dengan alasan perbedaan yang tak dapat didamaikan diantara keduanya.

Lebih lanjut, kesapakatan hak asuk anak ini merupakan kemajuan besar dalam proses alot perceraian Angie dan Brad. Hasil sidang memutuskan Brad berhak menghabiskan waktu bersama kelima anak mereka tanpa intervensi Jolie. Sementara Maddox, anak tertua pasangan Angie dan Brad dibebaskan pengadilan untuk menentukan sendiri jadwal kunjung bersama sang ayah mengingat usianya dianggap telah dewasa.

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Berdasarkan putusan pengadilan, pada 8-17 Juni 2018, Brad akan menghabiskan waktu selama 4 jam per hari bersama kelima anaknya di London, Inggris. Sementara pada 27 Juni-1 Juli 2018, Brad akan bersama anak-anaknya selama 10 jam per hari.

Baca Juga: Jadwal Tur Charlie Puth Dirilis, Indonesia Dilewati

Angie memang diketahui hijrah ke London untuk sementara waktu demi menjalani syuting Maleficent 2. Di London dia menyewa sebuah rumah untuk ditempati bersama keenam anaknya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini