nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamer Warna Rambut Baru, Aurel Dikira Barbie oleh Warganet

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 14:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910060 pamer-warna-rambut-baru-aurel-dikira-barbie-oleh-warganet-kiQypiP7PB.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Setelah mewarnai rambutnya dengan warna blonde, kini Aurel Hermansyah kembali mengganti warna rambutnya dengan warna merah muda alias pink. Hal itu diketahui ketika Aurel memamerkan foto terbarunya lewat instagram pribadi @aurelie.hermansyah belum lama ini.

Dalam foto tersebut, Aurel tampak mengenakan kaos berwarna abu-abu sembari mengumbar ekspresi senyum tipis. Tetapi yang paling jelas terlihat adalah warna rambut baru yang berkilau dari Aurel Hermansyah.

Tak lupa anak dari Anang Hermansyah ini pun menyematkan judul dalam foto tersebut, dimana menjelaskan warna rambut yang tengah dipamerkannya.

(Baca juga: Rumah Siap Ditempati Agustus, Aurel Hermansyah Akan Pindah ke Bali?)

πŸ’œ

Sebuah kiriman dibagikan oleh Titania Aurelie β™šβ˜Ό (@aurelie.hermansyah) pada

"New hair, Hot pink champagne," tulis Aurel.

Sementara itu, warganet yang melihat unggahan foto dari Aurel lantas berkomentar. Tak sedikit dari warganet yang menilai bahwa Aurel semakin cantik dengan tampilan rambut barunya. Bahkan adapula yang menyebut Aurel mirip dengan boneka barbie.

"Makin cantikk like a barbie 😍😍😍," tulis @softlenskitty.

"Warnanyaaa cakeeppp 😍😍😍😍," tulis @rica.cahyanti.

"Ka aurel tamba cantik, ☺☺☺☺☺," tulis @marcodonsi123.

Sebelumnya, Aurel juga sempat mewarnai rambutnya dengan warna blonde pada Mei 2018 lalu. Memang bila dilihat, Aurel senang dengan hal yang berbau fesyen dimana Aurel saat ini tampak lebih cantik berkat arahan dari ibu sambungnya, Ashanty.

(Baca juga: Cerita Urel Manfaatkan Hobi Masak Menjadi Ladang Bisnis)

Namun sayangnya setiap perubahan yang terlihat dari Aurel selalu mendapat nyinyiran warganet tak sedap. Kendati mendapat berbagai komentar dari warganet, Aurel sempat menuturkan bahwa dirinya tak mau ambil pusing dengan apa yang dikatakan oleh publik dunia maya. Sebab, baginya itu merupakan hal yang kurang penting.

β€œEnggak pernah aku bales dan enggak mau aku baca, karena buat apa bacain kayak gitu gak penting,” tutup Aurel seperti dikutip dari Okezone pada Minggu 13 Mei 2018 lalu.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini