Nicki Minaj: Menjadi Lajang Buat Diriku Lebih Kuat

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 17:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910425 nicki-minaj-menjadi-lajang-buat-diriku-lebih-kuat-Mdk0AlsgkN.jpg

LOS ANGELES - Nicki Minaj baru-baru ini membeberkan rahasianya menjadi seorang penyanyi solo wanita yang kuat. Dia menyatakan bahwa menjadi single telah membawaya lebih kuat dan tangguh dari sebelumya

Hal ini berawal dari ceritanya yang menyatakan bahwa selama beberapa belas tahun ini, dia tidak pernah absen memiliki pacar. Bahkan dia mengatakan bahwa dia tidak pernah putus berpacaran mulai dari dia berusia 15 tahun.

Dia menyebut, dalam menjalin sebuah hubungan, dia selalu serius menjalaninya. Penyanyi berusia 35 tahun tersebut mengatakan jika dirinya rata-rata berpacaran antara tiga hingga 12 tahun dengan satu pria.

Namun, setelah putus dari Meek Mill pada akhir tahun lalu, Nicki mengatakan dia merasakan perubahan. Dia merasa kini dia tumbuh menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

"Secara spiritual, saya mengalami pertumbuhan dalam enam bulan terakhir dalam hidup saya, karier saya, daripada yang saya miliki dalam delapan tahun terakhir," ujar Nicki seperti dilansir dari laman E! Online, Kamis (13/6/2018).

Salah satu penyanyi rapper wanita papan atas tersebut menyatakan bahwa dalam satu titik dalam hidupnya, dia mulai menebak-nebak diriya. Tapi, belakangan ini dia menyatakan bahwa dirinya sudah berhenti melakukan itu ketika dia mulai belajar bagaimana tidur sendiri.

"Segera setelah saya menyadari bahwa saya benar-benar dapat hidup dan bernapas, makan dan tidur, berjalan dan berbicara tanpa memiliki pacar, saya merasa sesuatu yang klik," katanya.

 

"Menjadi lajang adalah salah satu hal yang membuat saya merasa kuat dan kuat. Kenyataan bahwa saya adalah wanita muda yang tidak membutuhkan seorang pria untuk uang. Saya tidak membutuhkan seorang pria untuk pekerjaan. Saya tidak pernah harus bermain untuk kontrak rekaman. Saya tidak memiliki tekanan itu. Saya bangun ketika saya ingin, berbelanja kapan pun saya mau," lanjutnya.

Sekedar informasi, pada saat ini Nicki sedang menanti kehadiran album terbarunya yang berjudul "Queen". Album ini dikabarkan akan meluncur pada 10 Agustus mendatang, setelah sebelumnya dia menyatakan akan meluncurkan album tersebut 15 Juni besok.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini