Usai Lebaran, Tasya Kamila Sibuk Isi Talkshow di Luar Negeri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 21:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910184 usai-lebaran-tasya-kamila-sibuk-isi-talkshow-di-luar-negeri-jOhNaz9bw8.jpg Tasya Kamila (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebuah yayasan asal Australia menggandeng Tasya Kamila untuk menjadi pembicara usai momen Lebaran. Rencananya, Tasya akan berangkat sekitar tanggal 20 Juni dan berbicara tentang bagaimana dirinya bisa meraih kesuksesan di usia muda.

Kepergian Tasya untuk menjadi pembicara diketahui bukan pertama kalinya. Bahkan beberapa waktu lalu ia diketahui baru saja menjadi pembicara di New York.

Kepergian wanita 25 tahun ini ternyata membuatnya tak bisa memanfaatkan waktu libur Lebaran untuk berjalan-jalan. Namun dirinya masih tetap berusaha untuk bisa menghabiskan momen liburan dengan keluarga ke tempat-tempat yang tak begitu jauh dari Jakarta.

Tasya Kamila

(Baca Juga: Cerita Seru Nagita Slavina Belanja Baju Lebaran untuk Rafathar)

(Baca Juga: Solo Karier, Donnie eks ADA Band Turunkan Berat Badan Sampai 19 Kg)

"Pengin sih (jalan-jalan), cuma tanggung karena ada rencana mau ke Australia. Kebetulan diundang jadi pembicara seminar di sana. Sekarang masih nungguin visa. Kemarin mepet masukin visanya, tapi karena ada rencana ke Australia itu, enggak tahu makanya kalau jalan-jalan ke yang dekat-dekat saja sama keluarga," ujar Tasya Kamila yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Bisa menjadi pembicara di acara talkshow sekaligus memotivasi anak-anak muda untuk bisa sukses, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi pelantun lagu Anak Gembala. Bahkan setelah lulus dari Columbia University, Amerika Serikat beberapa waktu lalu, Tasya mengaku sama sekali belum bisa menikmati waktu bersantai di rumah, lantaran kepadatan aktivitas.

Tasya Kamila

"Ya kalau aku sih senang karena diberi kepercayaan untuk bisa sharing pengalaman aku dan dianggap orang-orang menjadi sesuatu yang menginspirasi pastinya aku bersyukur dan juga itu menjadi motivasi juga buat aku untuk menjadi orang yang terus lebih baik," paparnya.

"Aku tuh enggak berhenti diundang ke talkshow sini sana, jadi belum ada napasnya sama sekali. Enggak pernah aku kayaknya semenjak balik dari US sehari di rumah itu enggak ada, pasti pergi setiap hari, makanya belum sempat planning mau ngapain lagi di sana," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini