nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Istri Raditya Dika 'Diganggu' Sosok Hitam Besar

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 17:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910046 cerita-istri-raditya-dika-diganggu-sosok-hitam-besar-mFdMUJG2lB.jpg Anisa Aziza. (Foto: Instagram/@anissaaziza)

JAKARTA – Komedian sekaligus sutradara Raditya Dika kembali bercerita mengenai teror makhluk halus di kediaman pribadinya. Namun berbeda dari sebelumnya, cerita itu diungkapkan oleh sang istri, Anissa Aziza, dalam edisi PARANORMAL EXPERIENCE: ISTRI DIGANGGU TERUS!.

Melalui saluran YouTube resminya, Raditya Dika dan Anissa Aziza menceritakan pengalaman mencekam selama menempati rumah itu. Menurut Anissa, dia kerap diganggu oleh sosok hitam besar di rumah mewah tersebut.

Baca juga: Diajak Balikan oleh Didi Mahardhika, Ini Kata Vanessa Angel

“Aku enggak tahu. Perasaan aku enggak enak karena sendiri di rumah. Terus aku minta temanku untuk menemani, sampai sekitar jam 21.30 WIB, karena Bang Dika belum pulang juga,” kisahnya.

Anissa menambahkan, “Waktu temanku pulang, aku matikan lampu. Terus aku berbalik ke arah tangga, tiba-tiba (hantu) ada di sana.”

Meski telah berdoa, namun Anissa mengaku tetap takut karena mahluk tersebut berdiri tepat di belakangnya. “Aku diam dan enggak berani lihat ke belakang. Semuanya aku nyalakan, termasuk laptop, handphone, sampai televisi, dan duduk diam. Mau memanggil asisten rumah tangga tapi mereka sudah tidur,” imbuh perempuan 24 tahun itu.

Baca juga: Masih Goda SPG Acara Sahur, Vicky Prasetyo "Disemprot" Ivan Gunawan

Sesampainya di rumah, Radit mengaku, menemukan sang istri tengah menangis di depan televisi. Anissa kemudian menceritakan kejadian mistis itu kepada sang suami. Dia mengaku, merasa tenang setelah Radit kembali ke rumah.

Anissa mengaku, pengalaman perdana melihat makhluk halus membuatnya terkejut sekaligus ketakutan. Setelah kejadian itu, dia masih merasakan beberapa kali ‘teror’ serupa.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini