nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diajak Balikan oleh Didi Mahardhika, Ini Kata Vanessa Angel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 14:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910041 diajak-balikan-oleh-didi-mahardhika-ini-kata-vanessa-angel-8UtNKvUnJm.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Hubungan asmara antara Didi Mahardhika dan Vanessa Angel memang telah lama berakhir. Saat ini wanita 26 tahun tersebut bahkan sudah memiliki pengganti dirinya, yakni seorang pria bernama Lingga yang berprofesi sebagai seorang polisi.

Namun, muncul kabar bahwa Vanessa sempat kembali dihubungi oleh Didi, bahkan Didi diketahui sempat mengajak dirinya untuk kembali merajut asmara. Ditanya mengenai hal tersebut, Vanessa Angel nampaknya menolak dan hanya ingin menjalin silaturahmi yang baik dengan pria yang sempat melakukan foto prewedding dengannya tersebut.

"(Diajak balikan) Enggak tahu deh. Enggak tahu sih. Coba tanya orangnya saja," ujar Vanessa Angel yang ditenui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

(Baca juga: Vanessa Angel Buka Suara soal Kiriman Uang dari Kekasih)

 "Kita memang sempat kontak-kontakan lagi, tapi sebelum sama mas Lingga. Jadi ya sudah kita silaturahmi sajalah," sambungnya.

Meski telah putus dan tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Didi Mahardhika, pelantun Indah Cintaku ini mengaku harus tetap memiliki hubungan silturahmi yang baik dengan mantan kekasihnya. Bahkan ia sadar bahwa memang seharusnya usai putus dari Didi, hubungan silaturahmi antara dirinya dengan cucu Soekarno tersebut tak harus terputus.

(Baca juga: Vanessa Angel Bantah Telah Bertunangan dengan Polisi)

"Silaturahmi mah pasti. Yang namanya silaturahmi enggak boleh diputus. Berhubungan mah berhubungan saja, aku mah enggak apa-apa," ujarnya.

"Sebenarnya mah orang hubungan dari awal terus putus enggak harus menjauh, mungkin waktu itu lagi panik. Waktu itu juga dipertemukan di suatu acara. Tambah kesel jadi biarin saja. Seiring berjalannya waktu akhirnya malah dia hubungi aku juga," tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini