nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Diganggu Makhluk Halus, Raditya Dika Tak Langsung Pulang

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 13:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910032 istri-diganggu-makhluk-halus-raditya-dika-tak-langsung-pulang-ghEZpiKi7L.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Aktris Anissa Aziza belum lama ini menceritakan pengalaman mencekamnya selama tinggal di rumah sang suami, Raditya Dika. Saat kejadian tersebut, Raditya yang tidak sedang di rumah masih sempat-sempatnya mampir ke restoran cepat saji. Hal tersebut ternyata membuat Anissa kesal.

Melalui saluran YouTube Raditya Dika, Anissa Aziza menceritakan pengalamannya ketika diganggu makhluk halus di rumah sang suami. Selain menceritakan pengalaman mencekam tersebut, Anissa pun menceritakan apa yang dilakukan suaminya yang saat itu tidak sedang berada di rumah.

“Di tengah-tengah aku takut di rumah, bang Dika masih sempat-sempatnya mampir di restoran makanan siap saji. Padahal dia tahu aku lagi takut banget di rumah. Di situ aku sempet sebal banget karena istrinya lagi takut dia bukannya cepat pulang tapi malah sempatin beli makanan dulu. Aku sebal banget,” ujar Anissa dalam tayangan YouTube Raditya Dika yang berjudul ‘PARANORMAL EXPERIENCE: ISTRI DIGANGGU TERUS!’ Selasa (12/6/2018).

(Baca juga: Annisa Aziza Ceritakan Kembali Pengalaman Mencekam di Rumah Raditya Dika)

Radit pun membenarkan apa yang dikatakan Anissa. Akan tetapi, komedian yang juga sutradara ini memiliki alasan mengapa ia sempat-sempatnya mampir ke restoran cepat saji tersebut.

“Gue lagi syuting di salah satu stasiun televisi terus pulang ke rumah Anissa lagi nangis di depan televisi. Terus gue diomel-omelin katanya kelamaan di restoran cepat saji, habis gue nanya dia di whatsApp tentang kejadian yang dia alami, tapi dia enggak mau cerita,” bela Radit.

Anissa pun menjelaskan alasannya untuk tidak bercerita mengenai apa yang saat itu baru ia alami. Menurutnya, ia tak kuasa menceritakan kejadian janggal tersebut kepada sang suami karena masih begitu takut dan kaget.

Seperti diketahui, melalui saluran YouTube milik Raditya Dika, Anissa Aziza menceritakan pengalaman mencekamnya saat diganggu oleh makhluk halus di rumah Radit yang kini ia tempati juga. Saat itu, Anissa baru saja mematikan lampu ruangan depan dan langsung menuju tangga untuk naik. Belum menginjakan kakinya di tangga, Anissa dikagetkan oleh sosok hitam besar yang ada dihadapannya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini