nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chris Pine Kembali ke Sekuel Wonder Woman

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 03:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 13 206 1910253 chris-pine-kembali-ke-sekuel-wonder-woman-qwsN0yUCmJ.jpg Chris Pine (Foto: Wmagz)

LOS ANGELES - Warner Bros baru saja memulai proses produksi film Wonder Woman 1984. Dimulainya proses produksi ini ditandai dengan dua foto baru dari set syuting film garapan sutradara Patty Jenkins ini.

Foto pertama memperlihatkan sang bintang utama Gal Gadot yang akan kembali berperan sebagai Diana Prince/Wonder Woman. Diana terlihat sedang menatap layar televisi di foto tersebut.

- Baca Juga: Persiapkan Wonder Woman 2, Gal Gadot Siapkan Kostum baru

 

Sementara foto kedua memunculkan tanda tanya yang cukup besar bagi para penggemar DC Extendes Universe. Chris Pine kembali terlihat di lokasi syuting untuk memerankan tokoh Steve Trevor. Padahal Trevor sudah dikisahkan mati pada film pertamanya.

Sekuel Wonder Woman ini sudah resmi akan menggunakan judul Wonder Woman 1984. Selain Gadot dan Pine, beberapa pemain baru juga akan menghiasi seperti Pedro Pascal dan Kristen Wiig yang ditunjuk sebagai penjahat utama bernama Cheetah.

Produksinya sendiri digelar di Washington, D.C., Alexandria, Virginia, dan di Inggris, Spanyol, serta Pulau Canary.

Cerita tentang kembalinya Steve Trevor pasti akan sangat dinantikan oleh para penggemar. Bagaimana pun, skenario film kedua ini harus bisa memberikan alasan terbaik tentang kisah Trevor setelah kecelakaan pesawat di film perdana.

 

Beberapa prediksi pun sudah mulai muncul ke permukaan. Salah satunya adalah ia akan hadir hanya dalam mimpi seseorang.

Wonder Woman 1984 akan tayang pada tanggal 1 November 2018. (edh)

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini