nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persiapkan Wonder Woman 2, Gal Gadot Bakal Kenakan Kostum Baru

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 16:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 22 206 1901346 persiapkan-wonder-woman-2-gal-gadot-bakal-kenakan-kostum-baru-Zj851DSk3E.jpg Wonder Woman (Foto: Sciene Fiction)

LOS ANGELES - Film Wonder Woman yang hadir pada tahun lalu mampu memukau para penggemar film di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan Gal Gadot yang memerankan Diana Prince alias Wonder Woman tampil apik, dibalut dengan kostum yang sempurna.

Dan kabarnya, Warner Bros (WB) yang menjadi pemilik hak pembuatan film tersebut dikabarkan sudah berencana untuk membuat film kedua dari Wonder Woman. Hal ini terungkap setelah salah satu pengguna Twitter, bernama Daniel Eliesen membocorkan informasi tersebut, yang dibagikan pada Licensing Expo oleh pihak WB.

Postingan pertama yang dibagikan oleh Daniel adalah mengenai kostum yang akan dikenakan oleh Diana pada film kedua Wonder Woman tersebut. Dia pun mengungkapkan jika akan ada perubahan kostum di film tersebut.

“Mereka sudah menunjukkan beberapa contoh kostum baru untuk Wonder Woman 2. Mereka juga menunjukkan pratinjau kecil dari apa yang mereka coba lakukan dengan Cheetah,” tulis Daniel di akun Twitternya, seperti dikutip dari laman Comicbook, Selasa (22/5/2018).

Selain itu, Daniel juga menjelaskan bahwa kostum tersebut akan terlihat lebih modern. Dia juga menjelaskan bahwa Diana juga akan mendapatkan beberapa perlengkapan perang di kostum terbarunya.

“Gambaran Cheetah ditampilkan berdasarkan seperti apa yang mereka inginkan. Sulit untuk dijelaskan, untuk Wonder Wowman akan memiliki perlengkapan perang, cukup keren,” tulisnya.

Kostum baru ini seperti klarifikasi terbaru DC dan WB bahwa film ini akan menampilkan sisi baru dari Princess of Themyscira. Menurut sutradara Patty Jenkins, mereka akan menggunakan kostum dengan setting tahun 80-an ini akan memungkinkan pemirsa untuk melihat Diana pada titik waktu yang berbeda.

- Baca Juga: Wonder Woman Sindir Black Panther Lewat Salam Deadpool

"Dia sekarang dengan kekuatan penuhnya. Kita meningkatkan standar Wonder Woman," kata Jenkins.

Selain itu, Gal Gadot juga perah menyatakan bahwa dirinya sangat tertarik dengan karakter tersebut, termasuk karakter, sejarah, dan juga kostumnya.

"Ada banyak hal yang harus dijelajahi dengan karakter ini yang kini sudah berumur 75 tahun, ada begitu banyak materi dan banyak cara dan saya sangat menyukainya," katanya.

Dengan telah ditentukannya beberapa hal mengenai film tersebut, Wonder Woman 2 dijadwalkan akan mulai diproduksi diharapkan mulai musim panas ini. Dan saat ini hanya masalah waktu sebelum informasi lebih lanjut tentang film mulai terungkap.

Sampai sekarang, kita tahu bahwa proyek ini akan menampilkan Kristen Wiig sebagai Cheetah, yakni penjahat wanita dari komik DC. Serta akan tampil juga sosok Pedro Pascal, yang hingga saat ini perannya masih dirahasiakan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini