Siap-Siap! Megadeth Bakal Guncang Yogyakarta 27 Oktober Mendatang

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 11:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 13 205 1909980 siap-siap-megadeth-bakal-guncang-yogyakarta-27-oktober-mendatang-oDnvJgJh3J.jpg Megadeth (Foto: Rolling Stone)

JAKARTA - Para penggemar musik rock di Indonesia kembali akan kedatangan bintang rock legendaris. Setelah Gun N‘Roses memastikan mereka akan tampil pada 8 November di Jakarta, kini giliran Yogyakarta akan kedatangan Megadeth.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh band legendaris asal Amerika tersebut di akun media sosial resmi mereka. Kabarnya, mereka akan melakukan konser ini pada 27 Oktober mendatang.

“Baru saja diumumkan! Kami akan bermain festival Jogjarockarta di Yogyakarta, Indonesia pada 27 Oktober 2018. Sampai jumpa lagi, Yogyakarta!” tulis Megadeth di akun Twitter pribadinya, Selasa (12/6/2018).

Baca Juga: Kopi, Permintaan Sederhana Megadeth di Jakarta

Konser ini merupakan konser ketiga Megadeth di Indonesia, dan pertama kalinya bagi mereka untuk konser di Kota Gudeg tersebut. Sebelumnya, mereka selalu melakukan konser di Jakarta saja.

Megadeth menjelaskan jika konser kali ini merupakan bagian dari perayaan 35 tahun mereka berkarya di industri musik. Dan hingga saat ini, mereka baru memilih Indonesia saja sebagai negara yang akan dikunjungi di Asia.

Namun sayang, mereka belum membeberkan harga tiket untuk penampilan mereka di Indoesia.

Sebelum menyambangi Indonesia, Megadeth akan melakukan serangkaian tur di Eropa. Beberapa negara seperti Inggris, Italia, Prancis, Jerman, dan beberapa negara lain sudah akan disambangi dalam beberapa minggu kedepan.

Selama berkarir, mereka telah menelurkan setidaknya 15 album dengan puluhan lagu. Salah satu album paling terkenal yang pernah mereka buat adalah Killing Is My Business… and Business Is Good yang diluncurkan pada 1985 lalu.

Dan baru-baru ini, mereka juga baru merilis sebuah album berjudul Dystopia. Album tersebut diluncurkan pada 2016 silam, dan mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi dari para penggemar musik di seluruh dunia.

Megadeth

Baca Juga: Roy Jecconiah Eks Boomerang Berharap Bisa Selfie Bareng Megadeth

Sekedar informasi, Megadeth pertama kali dibentuk pada 1983 silam. Kala itu, mereka digawangi oleh empat orang, yakni Dave Mustaine, Chris Poland, David Ellefson, dan Gar Samuelson.

Namun, pada 2002 band trash metal ini menyatakan membubarkan diri setelah Mustaine mengalami cidera. Namun, pada 2004 mereka kembali dengan beranggotakan Dave Mustaine, David Ellefson, Kiko Loureiro, dan Dirk Verbeuren.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini