Roy Jecconiah Eks Boomerang Berharap Bisa Selfie Bareng Megadeth

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 05 Mei 2017 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 05 205 1684578 roy-jecconiah-eks-boomerang-berharap-bisa-selfie-bareng-megadeth-p8GLxjYBtE.jpg EO Hammersonic 2017 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Sebuah kesempatan langka kembali didapat oleh Roy Jecconiah eks vokalis Boomerang. Pria berambut panjang tersebut akan kembali tampil sepanggung dengan Megadeth, band yang pernah dibuka penampilannya oleh Boomerang saat bertandang ke Indonesia di tahun 2011.

Namun kali ini Roy tampil bersama band Suckerhead. Ia akan menjadi vokalis dadakan untuk Suckerhead di acara Hammersonic ini. Rasa senang dan bangga jelas dirasakan olehnya karena bisa berada satu panggung bersama band sekelas Megadeth.

"Senang karena Megadeth adalah pelopor musik metal dan mereka dikukuhkan sebagai 4 besar band metal bersama Metallica, Slayer dan Anthrax. Momennya pas lagi, mereka abis ngeluarin album baru," ujar Roy saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Acara Hammersonic dirasa oleh Roy sebagai momen yang sangat pas. Pasalnya, Dave Mustaine dkk kemungkinan besar akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka. Belum lagi beberapa hits andalan yang selalu dinantikan oleh para metalheads.

"Di Hammersonic ini kita bisa melihat Megadeth yang fresh," tegas Roy.

Selain Megadeth, Hammersonic Festival juga dimeriahkan oleh penampilan dari The Black Dahlia Murder, Burgerkill, Seringai, dan masih banyak lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini