Kopi, Permintaan Sederhana Megadeth di Jakarta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 05 Mei 2017 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 05 205 1684085 kopi-permintaan-sederhana-megadeth-di-jakarta-u0wbsxHxjV.jpg Megadeth (Foto: Billboard)

JAKARTA - Band heavy metal Megadeth sudah siap menghentak panggung Hammersonic Festival 2017 di Ecopark, Ancol, Jakarta. Menjelang penampilannya di Indonesia, banyak sekali permintaan yang diajukan oleh tim kru Megadeth.

Salah satu permintaan Megadeth menjelang tampil adalah backstage yang memiliki studio. Tempat ini dipercaya akan dijadikan tempat latihan ringan mereka sebelum naik ke atas panggung.

"Megadeath itu minta backstage yang ada studionya. Karena kita enggak bisa nyediain, cuma bisa nyediain tenda tapi belakangnya kita kasih studio. Masih bisa kita akalin lah kalau itu. Kalau Metallica dulu mintanya kontainer," kata Stephanus Adjie, salah satu perwakilan dari penyelenggara.

Mengenai makanan-makanan khusus yang diminta selama mereka menetap di Indonesia, rupanya ada hal unik dari Dave Mustaine dkk. Para personel Megadeth ternyata penyuka kopi dan akan sangat senang jika diberi kopi daripada jenis minuman lainnya.

"Personel Megadeth mending dikasih kopi, alkohol hanya untuk kru saja. Para pemain minumnya hanya kopi dan air putih. Band-band metal ini masih oke lah, masih bisa kita counter permintaan mereka," tutupnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini