FOTO: Dave Mustaine 'Megadeth' Balas Pesan Cinta dari Fans Berumur 11 Tahun

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 29 September 2016 21:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 205 1502262 foto-dave-mustaine-megadeth-balas-pesan-cinta-dari-fans-berumur-11-tahun-dsujKo19WH.jpg Dave Mustaine (Foto: Thedailybeast)

LOS ANGELES – Predikat Megadeth sebagai sebuah band tua ternyata tidak memudarkan pamornya di dunia heavy metal. Pun, Megadeth tidak ingin menyombongkan statusnya sebagai sebuah band legendaris yang masih aktif hingga kini.

Rupanya, lagu-lagu Megadeth masih dikenal oleh kalangan anak-anak masa kini. Band kawakan tersebut menerima surat dari seorang penggemar yang baru berusia sebelas tahun bernama Gage Austin Honey.

“Kalian band terkeren selamanya! Kuharap aku dapat bermain sehebat dirimu suatu waktu nanti. Aku bekerja keras membuat ini untukmu dengan ibuku dan kuharap kamu menyimpannya dan menganggap ini spesial. Bertemu denganmu adalah mimpiku jadi nyata. Kuharap kamu tidak melupakanku. Dari fans terbesarmu Gage Austin Honey. Kuharap kita bisa berteman. Aku tahu banyak anak-anak jahat tapi aku baik. Kuharap kamu menyukaiku,” pesan Gage panjang.

Melalui akun Instagram sang frontman Dave Mustaine, rupanya Megadeth menerima pesan tersebut dengan tangan terbuka. Dave membalas pesan Gage dengan memfoto pesan tersebut dan mengunggahnya pada Kamis (29/09/2016).

“Hey Gage! Terima kasih untuk sign kerennya, man! Semoga sukses dengan permainanmu, kulihat kamu bekerja dengan staf di bela diri juga! Itu keren!!!,” ujar Dave.

Pesan ini merupakan pesan manis bagi setiap netizen yang melihatnya. Keindahan ini tercermin dari komentar-komentar netizen untuk foto tersebut.

“Dave, kurasa kamu baru saja membuat harinya indah. Keren sekali kalau ada seorang idola meresponmu terutama di umur yang sangat muda. Tindakan berkelas!,” ujar akun @ronnied1970.


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini