Giliran Megadeth & Cee Lo Green Urung Tampil di Israel

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 05 Agustus 2014 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 05 386 1020303 fUnahO6xSb.jpg Megadeth urung tampil di Israel (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES – Agresi militer di Jalur Gaza membuat musisi dunia membatalkan konsernya di Israel. Kali ini, band thrash metal Megadeath membuat keputusan menunda konsernya di Tel Aviv.

Sama seperti musisi-musisi sebelumnya yang batal tampil di Israel, konser Megadeth juga batal digelar karena masalah keamanan para perseonelnya, di tengah perang yang tengah berkecamuk. Pembatalan tersebut diumumkan Megadeth di akun resmi Facebook mereka.

"Konser di Tel Aviv telah dibatalkan. Alasannya, kami tidak dapat menjamin para personel dan alat-alat mencapai Tel Aviv tepat waktu," bunyi pernyataan tersebut.

Namun, alasan penundaan konser Megadeth sempat dipertanyakan para penggemarnya di Facebook. Pasalnya, muncul kabar Dave Mustaine dkk yang tengah berada di Istanbul saat ini tidak mendapat izin melintas ke Israel dari pemerintah Turki.

Selain Megadeth, di waktu yang hampir bersamaan, rapper Cee Lo Green juga membatalkan konsernya di Israel karena masalah keamanan.  Sebelumnya, nama-nama seperti Backstreet Boys, Neil Young, melakukan hal sama. Sedangkan penyanyi Lana Del Rey, dan Lady Gaga masih diragukan untuk menggelar konser di Tel Aviv. Demikian seperti dikutip dari TimesofIsrael.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini