nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lama Absen dari Layar Kaca, Bella Shofie Hamil?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 14:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 12 33 1909655 lama-absen-dari-layar-kaca-bella-shofie-hamil-Byce2fEbQd.jpg Bella Shofie. (Foto: Instagram/@bellashofie5292)

JAKARTA - Lama tak muncul di jagat hiburan Tanah Air, artis Bella Shofie datang dengan kabar mengejutkan. Perempuan 26 tahun itu disebut-sebut tengah berbadan dua.

Kabar itu, diketahui dari komentar pedangdut Uut Permatasari dalam unggahan media sosial Bella, pada 11 Juni 2018. Kala itu, Bella mengunggah sebuah foto selfie di dalam pesawat. Dia membubuhi foto itu dengan filter dan caption, “Hari Raya 4 hari lagi. Sedih Ramadan pelan-pelan meninggalkan kita. Semoga kita semua dipertemukan kembali dengan Ramadan berikutnya.”

 

Baca juga: Yuk Kenalan sama Paula Verhoeven, Model Cantik yang Luluhkan Hati Baim Wong

Menariknya, dari ratusan komentar dalam unggahan itu, terselip celotehan Uut Permatasari. Dia menulis, “Sehat selalu ya bumil (ibu hamil) cantik @bellashofie5292.

Kemunculan postingan itu jelas membuat gempar warga dunia maya. Salah satu dari mereka bahkan langsung mempertanyakan sosok suami Bella Shofie, yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

"Zaman (sudah) gila. Hamil kok lakinya disembunyikan. Kayak yang menghamili kucing saja,” ujar seorang netizen. Sementara lainnya menamambahkan, “Beda dari yang dulu. Sekarang gemuk dan tampil sehat. Sepertinya efek hamil ya Bel? Sukses selalu.”

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Bella Shofie tentang kehamilannya tersebut. Namun yang pasti, Bella Shofie seakan menegaskan telah menikah kembali dalam salah satu unggahannya pada 28 Mei silam.

Kala itu, Bella mengunggah sederet foto kue, kartu ucapan, dan untaian kalimat tentang peringatan pernikahan perdananya. “(25 Mei 2017 dan sampai selamanya). Selamat anniversary yang pertama, Baby,” tulis Bella kala itu.

Baca juga: Gaston Castano Kenang Senyum Mendiang Julia Perez

Meski mengungkap kapan dia menikah, namun Bella enggan membocorkan di mana pernikahan itu dihelat dan siapa sosok suaminya. Padahal, pernikahan sebelumnya, dipublikasikan cukup besar-besaran kala itu.

Bella Shofie pernah menikah dengan Suryono pada 10 Mei 2015. Sekitar 2 hari setelah menikah, mereka menggelar resepsi pernikahan meriah di sebuah hotel mewah di Nusa Dua, Bali.

Sayangnya, belum setahun menikah Bella menggugat cerai Suryono pada 16 Februari 2016, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kala itu, Bella mengaku, ketidakharmonisan hubungan keduanya menjadi alasannya bercerai dari Suryono.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini