nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di MV Babe Milik Sugarland, Taylor Swift Jadi Pelakor

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 11:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 11 205 1909142 tampil-di-mv-babe-milik-sugarland-taylor-swift-jadi-pelakor-NbIRtVW3Vu.jpg Taylor Swift dan Brandon Routh di Babe (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Sugarland dan Taylor Swift secara resmi meluncurkan lagu kolaborasi mereka berjudul Babe. Tak ketinggalan, selain meluncurkan lagu, mereka juga meluncurkan music video atau MV dari lagu tersebut.

Baca Juga: Marvel Siap Hadirkan Ms Marvel, Warganet Ajukan Nama Priyanka Chopra

Yang menarik, di dalam MV tersebut, Taylor Swift tampil dengan rambut berwarna merah. Selain itu, pada kesempatan kali ini, dia pun memerankan karakter 'nakal', yang belakangan cukup populer di Indonesia, yakni pelakor.

Diceritakan, Taylor yang merupakan salah satu pekerja di sebuah perusahaan, mencoba untuk menggoda sang bos, yang diperankan oleh Brandon Routh. Sang bos yang ternyata tidak kuat dengan godaan, pada akhirnya larut dalam rayuan Swift.

Namun, sang istri yang diperankan oleh Jennifer Nettles memergoki mereka berdua di dalam kantor. Dan di akhir MV tersebut, terlihat Swift sendiri di dapur, mendapatkan sebuah surat yang nampaknya merupakan surat ancaman dari sang istri bosnya.

Jennifer mengatakan, MV ini sangat spesial bagi dirinya. Hal ini dikarenakan konsep dari MV ini semuanya adalah ide dari Swift.

“Dia benar-benar mengulurkan tangan kepada kami dan berkata, ‘Aku punya ide bagus untuk video.’ dan dia menulis semua konsepnya,” ujar Jennifer, seperti dikutip dari laman NME, Senin (11/6/2018).

Saat ini, Swift sedang melakukan konsernya di beberapa lokasi, dan saat ini berada di Wembley Stadium London, untuk melakukan konser minggu depan. Dia akan melakukan konser untuk menghormati para korban pengemboman yang terjadi pada tahun lalu, pada saat konser Ariana Grande.

“Konser seharusnya tentang kepolosan, dan tentang kegembiraan dan kegembiraan, dan apa yang terjadi setahun lalu di kota ini adalah upaya untuk mencuri kepolosan itu,” kata Swift saat dia melakukan konser.

Baca Juga: Taemin 'SHINee' Kecewa Tahu Suzy Eks 'miss A' Cover Dance Move Miliknya, Kenapa?

"Sejak saat itu, kamu telah menunjukkan kekuatan yang besar. Anda telah menunjukkan bahwa Anda tidak akan pernah membiarkan siapa pun melupakan korban-korban itu,” lanjutnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini