nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mesra Lagi, John Cena dan Nikki Bella Masih Butuh Waktu untuk Balikan

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 13:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 09 33 1908606 mesra-lagi-john-cena-dan-nikki-bella-masih-butuh-waktu-untuk-balikan-SKxq7fQVHN.jpg John Cena dan Nikki Bella (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Beberapa waktu yang lalu, Nikki Bella dan John Cena dikabarkan terlihat makan siang bersama. Beberapa orang berasumsi, jika keduanya kini sudah kembali menjalin hubungan asmara.

Baca Juga: Pete Davidson dan Ariana Grande Makin Mesra, Ingin Segera Punya Anak?

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada kejelasan mengenai kelanjutan cerita tersebut. Namun, belakangan ini saudari dari Nikki, yakni Brie Bella memberikan sedikit informasi mengenai kelajutan hubungan mereka.

"Mereka sedang mengusahakannya. Tapi, mereka butuh waktu. Mereka benar-benar butuh waktu untuk memikirkan masa depan mereka dan tentang apa yang mereka inginkan. Dan itu sangat sulit bagi mereka berdua," ujar Brie seperti dikutip dari lama E! Online, Sabtu (9/6/2018).

Brie menjelaskan jika keluarga masih belum terbiasa dengan absennya John Cena dalam kehidupan Nikki. Hal ini karena keduanya sudah menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama.

John Cena dan sang mantan tunangan, Nikki Bella

"Aku pikir aku begitu terbiasa dengan mereka dan dia sudah berada di keluarga kami selama enam tahun terakhir. Mungkin akan datang hari di mana itu akan terjadi dan itu akan menjadi aneh untukku pada awalnya, tapi aku akan beradaptasi," ujar wanita yang berprofesi sebagai pegulat tersebut.

Brie pun menyatakan bahwa belakangan ini, dia dan Nikki lebih sering berkomunikasi. Hal ini dikarenakan John baru saja memberikan keterangan yang sebelumnya ditunggu oleh Nikki sejak lama.

"Untuk mendengar pria yang kau cintai mengatakan itu (ingin mempunyai anak), itu membuatmu seperti, 'Ugh, akhirnya.' Tapi membutuhkan enam tahun untuk menginginkan itu, berarti sudah banyak dia pikirkan," kata dia.

John Cena dan sang mantan tunangan, Nikki Bella

Meski begitu, menurut Brie, hubungan mereka untuk saat ini masih akan terasa stagnan. "Masih banyak hal yang harus mereka usahakan,” sambungnya.

Sekadar informasi, Nikki dan John dikabarkan telah putus beberapa waktu lalu setelah enam tahun bersama. Hubungan mereka diduga retak karena Nikki sudah ingin memiliki anak, sedangkan John masih enggan untuk punya momongan.

Di sisi lain, John pada akhirya mengungkapkan keinginannya menimang buah hati. Hal ini karena dia merasa sudah sedikit lebih dewasa jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Baca Juga: The Incredibles Jadi Film Pixar Favorit Sheryl Sheinafia

“Tentu saja aku ingin menjadi seorang ayah. Aku menyadari sempat dengan tegas menolak untuk memiliki anak. Tapi aku semakin tua sekarang. Kini, aku lebih bijaksana,” tegas John Cena.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini