nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pete Davidson dan Ariana Grande Makin Mesra, Ingin Segera Punya Anak?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 11:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 08 33 1908260 pete-davidson-dan-ariana-grande-makin-mesra-ingin-segera-punya-anak-CWoHau8PEb.jpg Pete Davidson dan Ariana Grande (Foto: SNL)

LOS ANGELES - Belakangan ini, Pete Davidson dan Ariana Grande baru saja mengumumkan status pacaran mereka melalui beberapa postingan di Instagram. Dan nampaknya, dalam beberapa hari saja, hubungan mereka semakin mesra.

Baca Juga: Ariana Grande Posting Video Lucu Pete Davidson, Terlihat Makin Serasi!

Hal ini ditunjukkan dengan salah satu postingan Instagram yang diunggah oleh Pete dalam akun Instagram pribadinya. Dia mengatakan bahwa dirinya sangat menginginkan untuk punya anak.

“Saya memiliki anaknya,” ujar Pete dalam postingan tersebut sambil bercanda.

Melihat Pete memposting hal tersebut, Ariana pun membalas status tersebut. Melansir dari laman E! Online, dia menuliskan komentar yang mengundang banyak pertanyaan bagi siapapun yang membacanya.

“Saya terlihat sangat cantik di sini,” balas Ariana.

Obrolan Pete Davidson dan Ariana Grande

Sesaat kemudian, Pete pun membalas komentar Ariana. Dia terlihat membalas komentar tersebut dengan emoji ‘ngiler’ sebanyak lima buah. Banyak orang yang mengira jika keduanya sudah ingin memiliki anak. Namun, hal ini bisa saja candaan diantara keduanya.

Diketahui, Ariana dan Pete telah memiliki hubungan spesial dimulai akhir Mei lalu. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber yang dekat dengan keduanya.

“Mereka baru saja memulai (hubungan mereka), dan mereka menjalaninya dengan santai,” kata sang sumber.

Sekedar informasi, ini bukan kali pertama Ariana dan Pete mengumbar kemesraan mereka. Pada awal Juni lalu, Pete dan Grande menggunakan jubah dari Harry Potter, dimana Pete mengenakan sweater Gryffindor, sementara Ariana mengenakan jubah Slytherin.

"Kamar rahasia telah dibuka..." tulis Pete.

Ariana Grande dan Pete Davidson

Grande kemudian mengomentari pos, "u tryna slytherin (Saya menghapus akun saya sekarang)."

Tak lama kemudian, Ariana memposting sebuah foto di mana Pete terlihat mencium pipi penyanyi berusia 24 tahun tersebut. Keduanya terlihat sangat mesra.

"Semua orang mengatakan jika mereka sangat manis bersama. Orang-orang tidak menyadari betapa dia memiliki selera humor yang tinggi. Itu membuat mereka cocok," kata seorang sumber.

Dan pada akhir pekan lalu, Pete terlihat memposting dua tato yang didedikasikan untuk pacarnya. Seniman tato Los Angeles, London Reese memposting foto-foto tato Davidson di akun Instagram-nya, menunjukkan bahwa komedian itu memiliki inisial Ariana pada ibu jari kanannya.

Baca Juga: Kanye West Masukkan Lirik Kontroversial di Lagu I Thought About Killing You

Satu foto lagi terlihat serta gambar topeng kelinci, yang dipakai Ariana di sampul albumnya, Dangerous Woman, tepat di belakang telinganya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini