nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seulgi Red Velvet Ternyata Canggung Berada di Sekitar Member EXO

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 10:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 09 205 1908744 seulgi-red-velvet-ternyata-canggung-berada-di-sekitar-member-exo-gHwFnLCbZy.jpg Foto: Koreaboo

SEOUL – Berada dibawah naungan agensi yang sama, Seulgi Red Velvet mengaku canggung berada di sekitar member EXO. Hal tersebut di ungkapkannya kepada Sunmi dalam variety show Secret Unnie, pada episode 8 Juni 2018, di JTBC.

Perempuan asal Ansan itu menuturkan, jika ia merasa canggung dengan para anggota EXO saat masa trainee-nya di SM Entertainment.

“Aku berlatih bersama anggota EXO, akan tetapi mereka memulai debutnya sebelum aku,” ungkap Seulgi sepert dilansir dari Koreaboo, Minggu (10/6/2018).

(Baca juga: Sukses Gelar Konser di Korea, Personel Red Velvet Terharu hingga Menangis)

Seperti diketahui, EXO memulai debutnya sekira dua tahun sebelum Red Velvet. Suho cs memulai debut pertama mereka, pada 2012, sementara Seulgi memulai debut bersama 3 anggota Red Velvet lainnya pada 2014. Mereka debut dengan 4 member, karena Yeri baru melengkapi formasi grup pada 2015. Memilik waktu dua tahun lebih lambat membuat Seulgi menghabiskan waktu menjadi trainee sambil melihat teman-temannya (EXO) mencapai impian mereka terlebih dahulu.

“Aku jadi canggung di sekitar mereka,” imbuh dia.

Lebih dari itu, perempuan 24 tahun tersebut juga mengungkapkan jika ia merasa minder saat pertama kali menjadi anggota trainee SM Entertainment.

“Ketika aku pertama kali menjadi peserta pelatihan, aku pikir semua orang sangat cantik dan berbakat. Para trainee memiliki aura yang kuat. Bagiku mereka aura yang tampak seperti anggota Girls Generation dan Super Junior,” ujar dia.

(Baca juga: Lagu Happiness Jadi Ucapan Terimakasih Red Velvet untuk Fans)

Bahkan, pelantun lagu Bad Boy tersebut sempat merasa apakah dirinya mampu menjadi seorang idol Korea. “Aku mulai berpikir, aku sudah lulus audisi, namun apakah aku akan baik-baik saja. Aku mulai bertanya-tanya “apa yang harus aku lakukan?).”

“Aku merasa tampak seperti gadis dari pedesaan. Awalnya memang aku mantap untuk percaya diri, namun aku melihat semua orang di SM Entertainment sangan berbakat dan memiliki wajah yang rupawan. Tapi aku berlatih untuk tenang,” tambah dia.

Seperti yang diketahui, kini Seulgi mulai bersinar bersama Irene, Joy, Wendy, dan Yeri dengan menjadi salah satu girlgrup populer Red Velvet. Sejak debut mereka, Red Velvet telah sukses dan mendapat pengakuan dengan memuncaki tangga album Gaon untuk mini album pertama mereka, Ice Cream Cake, pada awal 2015.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini