nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Gelar Konser di Korea, Personel Red Velvet Terharu hingga Menangis

Agregasi Senin 21 Agustus 2017 13:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 21 205 1759762 sukses-gelar-konser-di-korea-personel-red-velvet-terharu-hingga-menangis-Iqzrvh8CC0.jpg Red Velvet (Foto: Soompi)

SEOUL – Pertama kalinya Red Velvet menggelar konser bertajuk Red Room. Atas kesuksesan konsernya tersebut, para personel Red Velvet terharu sampai menangis.

Red Velvet sukses menggelar konser pertamanya yang bertajuk Red Room. Kesuksesan konser ini membuat semua anggota Red Velvet merasa terharu.

Red Velvet pun berterima kasih kepada penggemar. Serta pihak penyelenggara konser pertamanya. Dan berterima kasih dengan dukungan dari grup senior SM Entertainment.

Mengingat Red Room adalah konser pertama Red Velvet sejak grup tersebut debut di tahun 2014. Secara kompak anggota Red Velvet berterima kasih.

"Ini konser yang diimpikan oleh kami berlima. Hari pertama rasanya seperti tidak nyata. Kami semua menangis," ujar Red Velvet, seperti dikutip Soompi.

Joy pun tidak bisa mengungkapkan perasaanya saat konser. Mengingat konser pertama mereka membuatnya menangis dan tidak menyangka mendapatkan respons positif.

"Saya menangis di hari pertama. Melihat seluruh kursi yang terisi penuh dan tidak ada yang kosong, di mana mana penggemar benar-benar membuatku tergerak. Hati saya pun tergerak bahwa banyak orang yang bersedia menyediakan waktunya untuk kami. Saya merasa sangat emosional karena kenangan saat menjadi trainee dan semua momen saat kami bahagia dan sedih memenuhi kepalaku. Oleh karena itu aku menangis," katanya.

Sementara itu, Red Velvet merupakan girl grup termuda di SM Entertaintment. Mereka pun menerima banyak dukungan dari artis-artis di bawah naungan label yang sama. Di antaranya adalah Taeyeon SNSD membagikan foto dari konser yang menunjukkan bahwa dia, Hyeoyeon dan Yoona bersama-sama dengan member Red Velvet. Demikian ditulis Sindonews.

(tty)

Berita Terkait

Agregasi Sindonews

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini