nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Manggung Padat, Rizal 'Armada' Tunda Bulan Madu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 11:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 08 33 1908157 jadwal-manggung-padat-rizal-armada-tunda-bulan-madu-iMe6sLTIQD.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Pentolan grup band Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana, akan segera melangsungkan pernikahan dengan wanita pilihan hatinya tak lama setelah lebaran. Setelah memadu kasih selama lebih dari dua tahun, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan di Solo, Jawa Tengah dengan menggunakan adat Jawa.

Usai menikah nanti, Rizal mengaku bahwa dirinya belum memiliki rencana bulan madu dengan Monica Imas. Pasalnya, jadwal manggung Armada kini bisa dibilang cukup padat.

"Kalau ada duitnya bulan madu, kalau enggak ada ya di rumah sajalah," ujar Rizal Armada yang ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis 7 Juni 2018.

(Baca juga: Rizal Armada: Yang Penting Bukan saat Resepsinya, tapi Hari Setelah Resepsi)

"Kebetulan jadwalnya Armada lagi jalan padat banget. Saya juga belum tahun bulan madunya kapan. Enggak tahu sih sebenarnya (nunda bulan madu atau enggak), kalau misalnya habis acara kepikiran untuk bulan madu kemana gitu terus waktunya ada ya berangkat, tapi kalau waktunya tidak memungkinkan ya diundur," tuturnya.

(Baca juga: Rizal Armada Siap menikah pada 28 Juni 2018 di Solo)

Sementara itu, menurut penuturan Mai, gitaris Armada, grup yang populer dengan lagu Mau Dibawa Kemana ini akan kembali manggung tiga hari usai resepsi pernikahan Rizal. Bahkan ia meminta Rizal sudah harus berada di Jakarta pada tanggal 29.

"Acara gue kan tanggal 28. Ehhh.. acara gue itu. Berapa hari setelah acara kita manggung lagi?," tanya Rizal pada Mai.

"Tanggal 1 sudah main. Lagian ngapain juga lu bulan madu bulan madu, entar saja. Off air luar kota Armada tanggal 1. Berarti tanggal 30 (berangkat), tanggal 29 dia sudah harus ada di Jakarta hahahaa," jawab Mai.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini