nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rizal 'Armada': Yang Penting Bukan Saat Resepsinya tapi Hari Setelah Resepsi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 10:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 08 33 1908130 rizal-armada-yang-penting-bukan-saat-resepsinya-tapi-hari-setelah-resepsi-yl4B1xtUcJ.jpg Rizal 'Armada' dan Monica (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rizal Armada dan kekasihnya, Monika Imas akan menggelar pernikahan usai Lebaran nanti. Rencananya, pernikahan mereka akan diselenggarakan di Solo, Jawa Tengah, dengan menggunakan adat Jawa.

Baca Juga: Bintang Sons of Anarchy, Alan O'Neill Meninggal di Usia 47 Tahun

Soal undangan, pelantun Pergi Pagi Pulang Pagi ini mengaku tidak akan mengundang terlalu banyak tamu. Apalagi ia diketahui akan menggelar pesta pernikahan di luar Jakarta.

"(Undangan) Enggak banyak-banyak kok, secukupnya. Ada beberapa yang mereka datang, tapi belum bisa dipastikan juga, karena bukan di Jakarta kan, di Solo. Jadi mungkin ada beberapa teman yang jadwalnya bentrok, jadi ya mereka tidak hadir. Tapi belum bisa dipastikan siapa saja," ujar Rizal Armada yang ditemui di Galeri Semesta, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis 7 Juni 2018.

Monika Imas dan Rizal 'Armada'

Mengenai persiapan pernikahan, Rizal mengaku masih banyak yang harus dilakukan. Terutama soal pelunasan hal-hal yang berhubungan dengan hari bahagianya. Apalagi ia mengaku bahwa baik orangtuanya maupun orangtua sang kekasih sangat menanti pernikahan mereka berdua.

"Sebenarnya persiapannya sudah lumayan matang sih. Tinggal running sih sama pelunasan. Banyak yang belum lunas, catering belum lunas, lain-lainnya juga, banyak," paparnya sembari tertawa.

"Jelang nikah yang ribet orangtua. Karena saya anak pertama, Monik juga anak pertama. Jadi memang anak pertama ketemu anak pertama," sambung Rizal.

Lamaran Rizal 'Armada' dan Monika Imas

Jelang pernikahan, Rizal lebih santai dan tidak bekerja keras demi menutupi biaya pernikahan. Ia mengaku bahwa yang terpenting baginya adalah hari-hari setelah resepsi, dimana ia dan Monika memulai untuk membina rumah tangga.

"Enggak (kerja keras) juga sih. Kalau saya sih punya prinsip yang penting itu bukan saat resepsinya tapi hari setelah resepsinya. Buat saya sih gitu. Jadi ini lebih ke acara syukuran, terus ngundang orang banyak untuk mendoakan kita yang baik-baik," tuturnya.

Baca Juga: Marko Simic Unggah Foto Vulgar, Netizen: Pantas Lecehkan Via Vallen!

"Intinya saya tidak menganggap terlalu musingin acara resepsi, karena yang paling penting sakralnya ijab kabulnya pada saat akadnya. Dan yang lebih harus dipikirin lagi, bukan bentuk resepsinya, riasannya, dekornya, tapi lebih gimana dekornya kita pada hari-hari menjalani rumah tangga. Jadi gimana cara mendekorasi kehidupan berrumah tangga. Insya Allah lancar semua. Minta doanya saja," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini