nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rizal 'Armada' Siap Menikah pada 28 Juni di Solo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 09:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 08 33 1908111 rizal-armada-siap-menikah-pada-28-juni-di-solo-M8fYXNMvbf.jpg Rizal 'Armada' dan Monica (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah berpacaran lebih dari 2 tahun dengan Monika Imas, vokalis grup band Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana, akan segera menyusul rekan-rekannya untuk menikah. Kabar bahagia tersebut diungkapkan oleh Rizal ketika ditemui awak media di Galeri Semesta, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis 7 Juni 2018.

Baca Juga: Foto Kena Hujat, Ariel Tatum Berikan Jawaban Puitis dan Bijak

Rencananya, pelantun Asal Kau Bahagia ini akan menggelar resepsi pernikahan di tanah kelahiran kekasihnya, yakni Solo, Jawa Tengah. Dalam acaranya tersebut, Rizal mengaku hanya akan menggunakan prosesi adat Jawa pada resepsi pernikahannya saja.

"Jadi kebetulankan calon orang Solo, terus juga kita pakai adatnya adat Solo, adat Jawa, pertimbangannya lebih sakral lagi kalau dilakukan di Solo, di pusatnya langsung. Makanya kita milihnya di Solo," ungkap Rizal pada Kamis 7 Juni 2018.

"Siraman enggak, karena kita berasa sudah tua kok masih dimandiin hahaa. Ada beberapa prosesi adat yang dipakai, ada yang enggak. Tapi kita prosesi resepsinya saja pakai adat Jawa, sisanya enggak," tambahnya.

Rizal mengungkapkan bahwa dirinya akan mengucap janji suci pernikahan pada bulan Syawal, atau pada bulan Juni, usai Lebaran. Mengenai alasan memilih bulan Syawal, ia mengaku hanya menuruti permintaan orangtua kekasihnya.

"Kita perhitungannya enggak pakai weton, pakai pitagoras hahaha. Enggak ada sih, enggak ada yang seperti itu. Kalau saya sih kemarin waktu minta ke keluarganya, mereka mintanya bulan Syawal saja. Sudah itu doang," paparnya.

Acara tunangan Rizal 'Armada' dan kekasih

"Karena menurut kepercayaan muslim, bulan yang baik untuk menikah itu bulan Syawal, katanya sih begitu. Karena Rasul menikahi Aisyah itu di bulan Syawal, jadi saya ngikut saja," tambahnya.

Dalam sesi wawancara Rizal terlihat sangat menutupi hari pernikahannya. Beberapa kali ditanya ia selalu mengucapkan jawaban konyol yang diakhiri dengan tawa. Namun saat berbincang dengan rekannya, Mai, ia tak sengaja mengucap tanggal pernikahannya dengan sang kekasih.

Baca Juga: Kritik Pedas Bianca Jodie saat Masih Penjurian, Hujatan untuk Mytha Lestari Mengalir Hingga Kini

"Mai, acara gue kan tanggal 28 tuh. Ehhh.. acara gue itu haha Iya acara gue itu tanggal segitu, kita manggung lagi kapan?" tutur Rizal sambil mencoba menutupi kalimatnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini