Share

Traktir Raffi Ahmad dan Nagita, Bianca Jodie Rogoh Kocek Rp6 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 06 33 1907193 traktir-raffi-ahmad-dan-nagita-bianca-jodie-rogoh-kocek-rp6-juta-Kz8AHICMz5.jpg Bianca Jodie, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Bianca Jodie nampak ikut bersantap sahur bersama keluarga Raffi Ahmad. Dalam video di akun YouTube channel Rans Entertainment, Jodie juga nampak menyantap makan sahur bersama Endi dan Devano.

Baca juga: Keluarga Buka Suara soal Kematian Kate Spade

Di awal video, kelimanya diketahui akan melaksanakan makan sahur di jajanan kaki lima kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Namun lantaran mereka bingung akan menyantap makanan apa, ditambah tempatnya juga terbilang sangat ramai, akhirnya Raffi cs memutuskan untuk melakukan santap sahur di sebuah hotel bintang lima di Jakarta.

"Kita jadinya makannya di sini. Karena kemarin kan sempat sahur di pinggir jalan, sekarang mau nyobain makan di hotel bintang 5," ujar Nagita Slavina dalam video berdurasi 11 menit tersebut.

"Dan makanan ini dipersembahkan oleh jodie," sambungnya sambil disambut tepuk tangan oleh Raffi Ahmad, Endi Erfian, dan Devano.

Setelah menyantap beberapa makanan seperti spaghetti, bakmi jawa, steak, hingga es leci, Jodie pun kembali mengingatkan bahwa dirinyalah yang akan membayar tagihan makanan mereka. Namun hal lucu justru terjadi ketika seorang pelayan membawakan tagihan makanan kepada Jodie.

Bagaimana tidak, dari tagihan tersebut, terlihat nominal harga Rp6 juta lebih yang harus dibayarkan oleh Jodie. Bahkan ia sempat ingin membayar dengan menggadaikan telepon genggamnya dan menanyakan siapa yang memesan steak.

"Mas bayar pakai hp saya saja mas," tutur Jodie usai melihat tagihan makanan sebesar Rp6 juta.

"Ini siapa sih yang pesan steak bikin mahal saja. Rp500 ribu, tapi ini worth it sih, enak banget sih steaknya," tambahnya.

Baca Juga: Lagi, Postingan Aurel Hermansyah Tuai Pro dan Kontra

Di akhir tayangan tersebut, Jodie nampak mengeluarkan kartu kredit dari dompetnya. Tak lama setelahnya, pihak restoran pun meminta finalis Indonesian Idol 2018 itu untuk menandatangani tagihan sebesar Rp6 juta.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini