nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Film Roman Picisan Tunjuk Belanda Sebagai Lokasi Syuting

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 08:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 05 206 1906583 ini-alasan-film-roman-picisan-tunjuk-belanda-sebagai-lokasi-syuting-T1zEHrJ1fX.jpg

JAKARTA - Sinetern Roman Picisan yang sempat tayang di RCTI, akan segera difilmkan. Hal tersebut tentu membuat para penggemar mereka yang rata-rata merupakan anak remaja, merasa gembira dengan kabar tersebut.

Syuting film arahan sutradara Monty Tiwa ini juga diketahui telah berjalan sejak April kemarin di Jakarta dan dikabarkan telah selesai. Kini para pemeran utama diketahui akan bersiap menuju Belanda, untuk melanjutkan beberapa scene disana selama 17 hari.

Mengenai pemilihan Belanda sebagai lokasi syuting, bukannya Rumania, tempat dimana episode akhir Roman Picisan The Series ditayangkan, sempat menjadi pertanyaan yang sering kali diutarakan penggemar. Namun, pihak produksi dan juga Arbani Yasiz yang merupakan salah satu pemeran utama, mampu untuk menjelaskan pemilihan negeri Kincir Angin sebagai tempat dimana Wulan, Roman, dan Sam melanjutkan studi mereka usai lulus SMA.

"Waktu itu pernah dibahas kenapa Belanda," tutur Arbani yang ditemui di Kantin Lavender, gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (4/6/2018).

"Jawabannya ya karena disana itu mahasiswa Indonesia yang kuliah disana masih cukup banyak. Dan dia enggak harus bisa berbahasa Belanda atau segala macam. Dan untuk beasiswa Indonesia kesana itu banyak jadi masih make sense," sambungnya.

Sementara itu, cerita percintaan antara Wulan dan Roman akan kembali diceritakan dalam Roman Picisan The Movie. Bedanya, penonton akan disuguhkan dengan pemeran yang kini sudah semakin dewasa dan semakin matang.

 

"Intinya tetap akan mengambil sisi sekolahnya dari spoiler yang kita kasih, kita foto rame disekolah segala macam. Tapi nanti akan tetap berfokus pada si Belanda ini. Kelanjutannya, dari SMA berlanjut kisah cintanya Roman dan Wulan," papar Umay.

"Jadi yang belum nonton sinetronnya pun masih bisa ngikutin sebenarnya. Gitu saja sih," tutup Arbani.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini