nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambangi Sang Adik ke Kanada, Kerinduan Gracia Indri Terbayarkan

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2018 16:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 01 33 1905409 sambangi-sang-adik-ke-kolombia-kerinduan-gracia-indri-terbayarkan-DSoB01MDDR.jpg Gracia Indri (Foto: Okezone)

JAKARTA – Artis Gracia Indri saat ini sedang menyambangi sang adik, Gisela Cindy di Burnaby, British Columbia, Kanada. Momen bertemu dengan Gisela itu nyatanya begitu dinantikan aktris 28 tahun tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gracia mengunggah foto dirinya yang tengah berbaring di tempat tidur, bersama sang adik yang tengah tertidur pulas sambil memeluknya. Kakak beradik itu menunjukkan hubungan yang begitu mesra.

Melengkapi unggahannya, Gracia menuliskan bahwa tidur bersama adalah momen langka yang terjadi pada dirinya dan sang adik.

Baca juga: 5 Artis yang Menikah Beda Usia di Atas 15 Tahun, Nomor 3 Selisih 45 Tahun

“Momen paling langka yang selalu bikin rindu!!! Di sini sekarang pukul 06.50 (pagi). Anaknya sebentar lagi kerja. Kita mah beberes saja di rumah. Kalian juga punya momen langka yang bikin rindu seperti ini enggak?? #ceritagraciaindri,” tulis mantan istri David 'NOAH' itu, pada Kamis (31/5/2018).

Seperti diketahui, beberapa hari lalu, Gracia dan sang bunda bertandang ke Kanada untuk menyambangi sang adik. Momen keberangkatannya pun dibagikan artis kelahiran Pasuruan, 28 tahun silam itu lewat Instagram.

Dalam foto tersebut, terlihat Gracia dan sang bunda tengah berada di dalam pesawat. Rona bahagia pun terpancar dari wajah pasangan ibu dan anak itu. Mereka berdua tak sabar untuk bertemu Gisela.

Baca juga: Sule Akhirnya Buka Suara soal Perceraiannya

Setibanya di Bandara Internasional Vancouver, Kanada, Gracia dan sang bunda pun bertemu dengan Gisela. Rasa rindu yang sudah tak tertahankan membuat momen pertemuan tersebut penuh rasa haru.

Gisela terlihat memeluk sang bunda yang sudah tak ditemuinya selama beberapa tahun. Terlihat juga Gisela mengusap air mata yang mengalir dari mata ibunya itu. Kemudian, giliran Gracia yang melepas rindu dengan sang adik. Gracia terlihat tak henti-hentinya mencium sang adik yang begitu dirindukannya itu.

Seperti diketahui, pesinetron Gisela Cindy memutuskan melanjutkan pendidikannya di Kanada, sejak 2011. Setelah lulus dari Film Production di Vancouver Film School, perempuan 23 tahun tersebut tak langsung kembali ke Tanah Air.

Dia kembali melanjutkan pendidikannya di bidang fashion design di Humber College, sembari bekerja di sebuah perusahaan fesyen di Toronto, Kanada. (ulu)

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini